Kiky Saputri Alami Keguguran di Usia Kandungan 10 Minggu, Kista Penyebabnya

Senin, 18 Maret 2024 - 07:42 WIB
loading...
Kiky Saputri Alami Keguguran di Usia Kandungan 10 Minggu, Kista Penyebabnya
Kiky Saputri mengalami keguguran calon anak pertamanya dengan Muhammad Khairi. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri mengalami keguguran calon anak pertamanya dengan Muhammad Khairi.

Lewat kanal YouTube pribadinya, komika ternama itu menjelaskan bahwa ia keguguran bulan lalu, tepat di usia kehamilan 10 minggu.

"Jadi usia kehamilan itu sampai hari ini baru 3 bulan setengah, seharusnya. Tetapi, qadarullah takdir Allah menentukan kita harus berpisah dengan janin aku di usia kandungan aku 2 bulan setengah, 10 minggu," ungkap Kiky, dikutip dari saluran YouTube Kiky Saputri Official, Senin (18/3/2024).



"Jadi sebenarnya bulan lalu, tepat di 2 bulan setengah itu aku mengalami keguguran," tambahnya.

Awalnya komika asal Garut itu enggan membagikan kabar sedih tersebut. Namun, ia khawatir di kemudian hari malah menyebabkan masalah, sehingga setelah mentalnya cukup kuat, ia pun memberanikan diri untuk bicara.

"Awalnya kenapa nggak mau kita up, karena kita share kebahagiaan aja. Tapi makin lama kayaknya juga akan menjadi masalah kalau kita nggak kasih tahu. Karena orang bertanya-tanya," jelas Kiky Saputri.

Kiky Saputri juga mengungkapkan penyebab utama kegugurannya itu dikarenakan ia mengindap kista.



Baik Kiky maupun Khairi sudah mengetahui adanya kista tersebut. Bahkan mereka berniat untuk membersihkan kista terlebih dahulu sebelum hamil. Akan tetapi takdir Tuhan berkata lain, Kiky Saputri malah hamil.

"Sebenarnya faktor utama aku tuh ada kista, yang aku tahu dari sebelum aku hamil, enam bulan setelah aku menikah," terang Kiky Saputri.

Kini Kiky dan Khairi tampaknya sudah lebih ikhlas menerima takdir Tuhan, meski dalam video tersebut Kiky Saputri tak kuasa menahan tangis saat menceritakan momen kegugurannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)