Meet and Greet RCTI 2024, Fans asal Bandung Ini Bahagia Bisa Foto Bareng Pemain 'Doa Di Langit Malam'

Senin, 18 Maret 2024 - 12:52 WIB
loading...
Meet and Greet RCTI 2024, Fans asal Bandung Ini Bahagia Bisa Foto Bareng Pemain Doa Di Langit Malam
Para pemain sinetron Doa Di Langit Malam berfoto bersama pengunjung dalam acara Meet and Greet RCTI 2024 di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Raut wajah bahagia terpancar dari Yanny Kamelia, pengunjung sekaligus fans yang mendapatkan voucher foto dengan para pemain sinetron 'Doa Di Langit Malam' dalam acara Meet and Greet RCTI 2024 di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2024).

Yanny mengaku senang bisa bertemu langsung dengan para aktor seperti Ferdi Ali dan Sylfia Fully.

"Seru banget bisa ketemu artis sinetron 'Doa Di Langit Malam'. Terus Sylfia Fully aslinya lebih cantik banget daripada di TV. Kalau ada meet and greet lagi di Bandung, pasti bakalan datang lagi," kata Yanny.



Yanny mengatakan, terdapat banyak pesan saat menonton sinetron 'Doa Di Langit Malam' yang tayang setiap hari pukul 15.45 WIB di RCTI tersebut.

"Banyak yang berkesan, seru, dan pastinya bikin sedih juga. Dari sinetron ini kita belajar sabar. Apalagi seorang ibu pasti ada sedikit relate, terus melangkah di masa-masa sulit itu bukan berpikir mencari pengganti tapi harus saling support," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)