Ultah ke-13, Lawson Indonesia Gelar Standup Comedy Competition

Senin, 18 Maret 2024 - 01:30 WIB
loading...
Ultah ke-13, Lawson Indonesia Gelar Standup Comedy Competition
Lawson Indonesia merayakan ulang tahun ke-13 dengan puncak acara Standup Comedy Competition di Gelanggang Olahraga Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2024). Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Lawson Indonesia merayakan ulang tahun ke-13 dengan puncak acara Standup Comedy Competition di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2024).

Kompetisi Stand Up Comedy merupakan bagian dari serangkaian acara untuk memperingati hari jadi Lawson, yang juga mencakup mukbang competition, social media competition berupa video-photo challenges.

Lima orang komika maju sebagai finalis dan saling unjuk kebolehan memancing tawa para penonton yang hadir di GOR Bulungan.



Trio juri Yudha Brajamusti, Bintang Bete, dan Hernawan Yoga akhirnya memilih komika asal Kupang, Jerry Libing sebagai pemenang karena dapat mengangkat tema budaya Jepang dengan ringan dan jenaka. Komika asal Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ia unggul dari Fahri Purnomo dan Rizky Ambon yang tepilih sebagai juara dua dan tiga.

Firly Firlandi, Corporate Communication Lawson Indonesia, mengucapkan selamat kepada para pemenang Lawson Standup Comedy Competition. Firly menyampaikan harapannya agar para juara dapat menginspirasi generasi muda untuk selalu tampil percaya diri dan kreatif.

"Perayaan ulang tahun ke-13 ini juga menjadi momen bagi Lawson untuk selalu mengedepankan kreatifitas dan inovasi, untuk menjadi toko convenience pilihan utama bagi keluarga di Indonesia. Termasuk melalui peluncuran berbagai menu baru, yang memperkaya pilihan favorit pelanggan kami," kata Firly.



Selama acara Grand Final Standup Comedy, komedian-komedian terkenal seperti Bintang Emon dan Dicky Difie bergantian menghibur penonton di GOR Bulungan. Komunitas standup comedy dari berbagai kota hadir memberikan dukungan kepada para komika yang berkompetisi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)