Teka-teki Kate Middleton Hilang Terungkap, Terlihat Bahagia dan Sehat Bersama Pangeran William

Senin, 18 Maret 2024 - 22:02 WIB
loading...
Teka-teki Kate Middleton Hilang Terungkap, Terlihat Bahagia dan Sehat Bersama Pangeran William
Teka-teki Kate Middleton menghilang akhirnya terungkap. Dia tampak bahagia dan sehat bersama Pangeran William. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Teka-teki Kate Middleton menghilang akhirnya terungkap. Ada saksi mata yang mengaku melihat Kate Middleton tampak bahagia dan sehat saat mengunjungi kios pertanian lokal di Windsor bersama Pangeran William pada Sabtu (16/3/2024) waktu setempat.

Melansir PageSix, saksi mata menyatakan bahwa Pangeran dan Putri Wales berhenti setelah menyaksikan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis bermain.



“Setelah semua rumor yang beredar, saya terkejut melihatnya di sana. Kate sedang berbelanja dengan William, dan dia tampak bahagia dan tampak sehat," ujar sumber tersebut.

Saksi mata menambahkan bahwa anak-anak tidak terlihat berbelanja bersama mereka, tapi itu pertanda baik bahwa dia cukup sehat untuk pergi ke toko

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Istana mengenai pengakuan saksi mata tersebut.

Bahkan sampai saat ini, tidak ada yang berhasil mengambil foto Middleton yang belum pernah terlihat di depan umum sejak Hari Natal, beberapa minggu sebelum dia menjalani operasi perut.

Sebagaimana diketahui, Istana Kensington pada bulan Januari 2024 mengeluarkan pernyataan mengejutkan yang mengatakan bahwa Middleton menjalani operasi perut dan dia akan tetap di rumah sakit hingga dua minggu.

Ibu tiga anak ini diperkirakan tidak akan melanjutkan tugas kerajaannya sampai setelah Paskah yang berarti sampai akhir Maret 2024 ini. Kate Middleton pun tak pernah terlihat lagi dihadapan publik sejak saat itu.



Sejak dia keluar dari rumah sakit, sumber Us Weekly mengklaim Middleton telah menerima dua pengunjung: Raja Charles III dan Ratu Camilla.

Pada 30 Januari 2024, Kate Middleton dikabarkan pulang dari rumah sakit usai menjalani operasi perut dan perawatan intensif. Namun, Kensington Palace tak membagikan satu pun foto Kate Middleton hingga mulai menimbulkan kecurigaan publik soal keberadaannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)