Kiky Saputri Diminta Berhenti Roasting Pascakeguguran, Netizen: Namanya Orang Ada yang Gak Suka

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:01 WIB
loading...
Kiky Saputri Diminta Berhenti Roasting Pascakeguguran, Netizen: Namanya Orang Ada yang Gak Suka
Komika Kiky Saputri diminta netizen untuk berhenti me-roasting usai mengalami keguguran. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri mengalami keguguran di usai kandungan 10 minggu. Di tengah duka itu, Istri Muhammad Khairi ini diminta netizen untuk berhenti me-roasting. Hal ini dinilai sebagai salah satu penyebab.

Seperti diketahui, Kiky Saputri kerap melakukan teknik roasting dalam stand up comedy kepada berbagai pihak, termasuk artis dan para pejabat.



Netizen pun kemudian meminta Kiky Saputri untuk tidak mencari uang lagi dengan cara me-roasting orang.

"Stop ngeroasting aja Kii, kita nggak pernah tahu dalamnya hati orang," tulis akun @ter***.

"Stop cari uang dengan roasting orang, karena nggak semua orang yang diroasting suka, meskipun satu Indonesia tertawa dengan candaan yang merugikan orang lain. Pelajaran berharga nih," tulis @boy***.

"Betul sekali, jaga tindakan dan ucapan. Orang hamil banyak pantangan. Jangan sampai di sumpahin sama orang yang di roasting," tulis @and***.

"Coba kak nanti kalo hamil,, di rahasiakan dulu udh 4 bulan baru di umumkan,, kadang kita gak tauh namanya orang ada yan gak suka sama kita," tulis @exo***.

Adapun penyebab utama keguguran yang dialami Kiky adalah kista yang tumbuh di luar rahim. Semakin hari kista itu rupanya semakin membesar hingga mencapai 5,1 sentimeter dan sudah menggerogoti rahim sang komika. Alhasil, selain kista yang diangkat, ovarium kiri Kiky juga harus diangkat.

"Jadi ternyata ovarium kiri Kiky itu sudah diselimuti oleh kista. Ini ovarium dan kistanya sudah menggerogoti dan dokter bilang harus diangkat," jelas Muhammad Khairi, dikutip dari saluran YouTube Kiky Saputri Official.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)