Anwar Hadid Merasa Kembali pada Tuhan usai Umrah, Bella dan Gigi Hadid Beri Dukungan

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:01 WIB
loading...
Anwar Hadid Merasa Kembali pada Tuhan usai Umrah, Bella dan Gigi Hadid Beri Dukungan
Anwar Hadid menjadi bagian dari perjalanan spiritualnya usai umrah. Bella dan Gigi Hadid memberi dukungan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Momen umrah Anwar Hadid menjadi bagian dari perjalanan spiritualnya. Adik Bella dan Gigi Hadid itu menulis pesan bijak tentang kehidupannya yang kini kembali ke jalan Tuhan.

Lewat Instagram @anwarhadid, Anwar Hadid mengaku sempat bersikap kekanak-kanakan dengan pemberontakan yang kerap dilakukan.



Anwar yang terlahir sebagai seorang Muslim ini pernah dibaptis di laut dan menjadi umat Kristiani. Sehingga, netizen sempat mempertanyakan soal keyakinannya lantaran tiba-tiba dia membagikan potret sedang menjalankan ibadah umrah.

"Ketenangan dan kesehatan mental saya telah menjadi hal yang sangat sulit dalam hidup saya dan mencoba untuk menghormati ayah dan ibu saya dan melepaskan pemberontakan kekanak-kanakan yang saya jalani dengan bebas telah menjadi bagian besar dalam perasaan baik dalam hidup saya," tulis ujar Anwar Hadid di Instagram, Selasa (19/3/2024).

Anwar Hadid kemudian mengungkap bahwa perjalanan hidup yang telah dilaluinya akan membentuk kepribadiannya menjadi dirinya sendiri.

Dia tak akan mengubah dirinya menjadi apa pun. Anwar juga mengaku tak pernah menyesali apa yang pernah terjadi dihidupnya karena dia percaya bahwa kehidupannya itu merupakan takdir Tuhan yang tentu menjadi yang terbaik untuknya.

"Pada saat yang sama, perjalanan saya menjadikan saya seperti sekarang ini dan akan terus membentuk saya dan saya tidak akan pernah mengubahnya demi dunia. Karena semua ini. Seluruh hidupku ditulis oleh Pencipta penuh kasih sayang yang menciptakan kita semua untuk menemukan cinta dalam satu sama lain," tulis dia.

Anwar Hadid pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang turut membantunya untuk kembali ke jalan Tuhan sehingga membuat kehidupannya menjadi sangat bahagia saat ini.

"Aku berterima kasih kepada teman-temanku yang tidak pernah menyerah padaku dan terus menuntunku kembali kepada Tuhan melalui segalanya. Bisa kukatakan sekarang aku adalah orang yang paling bahagia yang pernah ada dan itu karena aku mencoba dan melihat karya Tuhan dalam kehidupan semua orang," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)