Penuh Tawa dan Kejutan! Vision+ Sukses Manjakan Penggemar dengan Meet and Greet Series Pay Later dan Arab Maklum 2

Selasa, 19 Maret 2024 - 18:40 WIB
loading...
Penuh Tawa dan Kejutan! Vision+ Sukses Manjakan Penggemar dengan Meet and Greet Series Pay Later dan Arab Maklum 2
Vision+ sukses menggelar meet and greet untuk dua original series terbaru yang akan segera tayang yaitu Series Pay Later dan Series Arab Maklum 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ sukses menggelar meet and greet untuk dua original series terbaru yang akan segera tayang yaitu Series Pay Later dan Series Arab Maklum 2. Acara ini digelar di The Park Sawangan, Minggu (17/3) yang dihadiri oleh para pemain kedua originals series tersebut.

Antusiasme para penggemar terlihat sangat tinggi untuk bertemu langsung dengan para pemain favorit mereka, seperti Indra Birowo, Aming, Fajar Sadboy dari Series Pay Later, dan Dawiyah Zaida, Ananta Rispo, dan Usama Harbatah dari Series Arab Maklum 2.

Acara meet and greet ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru, seperti kuis tanya jawab, games, dan foto bersama. Para pemain juga berbagi cerita menarik tentang proses syuting dan karakter mereka di series masing-masing.

Antar Rahmat Rizki selaku Marketing Communication Manager Vision+ memberikan sedikit bocoran dari keseruan original series yang akan segera tayang di Vision+. Menurutnya, ada hal yang menarik dari kedua series sehingga patut dinantikan perilisannya.



“Hari ini ada meet and greet originals series yang coming soon rilis di Vision+ bulan ini dan bulan depan yaitu, Pay Later dan Arab Maklum 2. Ceritanya sangat lucu, naskahnya sangat out of the box, dan kalau mau nonton sisi lain dari Amanda Manopo bisa nonton Series Pay Later,” kata Antar di Meet and Greet with original series Vision+ di The Park Sawangan, Depok, Minggu (17/3/2024).

Indah, Manager The Park Sawangan, mengungkapkan rasa senangnya atas kesuksesan acara meet and greet ini dan berbagi harapan untuk Vision+. “Acara hari ini spesial banget, apa lagi untuk warga sawangan dan depok didatengin sama artis ibukota, semoga Vision+ terus bisa berkarya dan seriesnya banyak diminati dengan rating yang tinggi,” ujar Indah.

Kedua series telah dijadwalkan akan segera tayang di Vision+. Series Pay Later akan mulai tayang pada 29 Maret 2024, sedangkan Series Arab Maklum 2 akan tayang menyusul.

Nantikan Original Series Pay Later dan Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)