Alasan Indra Birowo Mau Main di Series Pay Later: Ada Amanda Manopo!

Selasa, 19 Maret 2024 - 19:05 WIB
loading...
Alasan Indra Birowo Mau Main di Series Pay Later: Ada Amanda Manopo!
Aktor sekaligus pelawak, Indra Birowo turut memeriahkan series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later. Dalam series ini, Indra berperan sebagai Pak Sudi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus pelawak, Indra Birowo turut memeriahkan series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later . Dalam series ini, Indra berperan sebagai Pak Sudi, ayah dari Tika yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Indra menjelaskan lebih lanjut mengenai alasannya menerima tawaran peran di series ini dalam acara meet and greet with cast series Pay Later di The Park Sawangan, Depok, Minggu (17/3).

"Saya senang banget saat dapat tawaran peran ini. Pertama, karena sutradaranya tenang, dan suka kerja sama dia. Kedua, ada Amanda Manopo, jadi makin menarik, anaknya lucu, seru, dan kooperatif juga," ungkap Indra.

Indra mengaku tidak banyak tantangan dalam memerankan Pak Sudi. Menurut Indra, ketika bertemu dengan pemain lain pun akan saling belajar untuk mendalami peran.



"Ga banyak tantangannya, tetep kita butuh interaksi, take and give sama pemain lain, terutama ada pemain baru Fajar Sadboy. Jadi kita suka berdialog dan memberikan banyak pelajaran untuk dia," tutur Indra.

Lebih lanjut, Indra mengatakan bahwa series Pay Later merupakan series yang menarik dan relatable dengan kehidupan sehari-hari. Series ini akan membawa penonton ke dalam cerita dengan komedi yang fresh dan menyenangkan untuk ditonton.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)