Donny Kesuma Sempat Hadir di Podcast sebelum Meninggal Dunia, Melaney Ricardo: Selamat Jalan Orang Baik

Rabu, 20 Maret 2024 - 10:10 WIB
loading...
Donny Kesuma Sempat Hadir di Podcast sebelum Meninggal Dunia, Melaney Ricardo: Selamat Jalan Orang Baik
Melaney Ricardo beberapa bulan lalu sempat bertemu Donny Kesuma yang menjadi bintang tamu dalam konten podcastnya.Foto/YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024, sekitar pukul 19.19 WIB. Donny mengembuskan napas terakhir di usia 55 tahun usai berjuang melawan sakit jantung yang dideritanya.

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di daerah Bekasi dan akan dimakamkan hari ini.

Beberapa artis Tanah Air pun menuliskan pesan belasugkawa serta mengenang kebaikan almarhum semasa hidup.



Salah satunya Melaney Ricardo yang beberapa bulan lalu sempat bertemu Donny Kesuma yang menjadi bintang tamu dalam konten podcastnya. Melaney mengunggah potongan video podcastnya bersama Donny Kesuma di Instagram pribadi.

Melaney tak menyangka bahwa pertemuan di bulan November itu menjadi pertemuan terakhirnya dengan artis sekaligus atlet softball tersebut.

"Selamat jalan teman baik! Podcast ini ternyata jadi perjumpaan kita terakhir. Tak pernah menyangka," ujar Melaney Ricardo dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @melaney_ricardo, Rabu (20/3/2024).

Melaney banyak memetik pelajaran berharga dari kehidupan Donny Kesuma. Dari perjalanan hidupnya, Melaney menilai Donny sebagai sosok orang tua yang rela berjuang untuk anak-anaknya dan pantang menyerah ketika masalah datang dalam hidupnya.

"Banyak kita bertukar cerita tentang hidup, bagaimana menjadi orang tua yang baik, perjuangan untuk tidak pernah menyerah saat masalah datang. Selamat jalan orang baik," ucap Melaney.

Melaney juga mengirimkan doa terbaik untuk melepas kepergian almarhum melalui unggahan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)