Resmi Bercerai, Ariana Grande Harus Bayar Tunjangan ke Dalton Gomez Rp19 Miliar

Rabu, 20 Maret 2024 - 12:00 WIB
loading...
Resmi Bercerai, Ariana Grande Harus Bayar Tunjangan ke Dalton Gomez Rp19 Miliar
Ariana Grande telah diputus bercerai dengan Dalton Gomez oleh pengadilan pada 19 Maret 2024. Foto/Instagram Ariana Grande
A A A
LOS ANGELES - Pengadilan akhirnya mengesahkan perceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez pada 19 Maret 2024. Mereka sebelumnya harus melewati masa persidangan 6 bulan demi mencapai putusan tersebut sejak Oktober 2023.

Perpisahan Ariana-Dalton yang telah dua tahun dijalani itu diputus cerai oleh Pengadilan Tinggi Los Angeles. Sebelum naik altar, keduanya telah menyepakati perjanjian pranikah sehingga tidak ada gugatan harta gono-gini.

Melansir laman PageSix, Rabu (20/3/2024), kesepakatan yang terjadi antara bintang pop 30 tahun dengan mantan suaminya itu tercatat dalam perjanjian cerai di mana Ariana Grande harus melakukan pembayaran satu kali sebesar USD1,25 juta atau Rp19 Miliar kepada Dalton Gomez tanpa tunjangan di masa depan.



Ariana Grande juga setuju untuk memberi Dalton Gomez setengah dari hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles dan akan membayar hingga USD25.000 untuk biaya kuasa hukumnya.

Setelah Ariana Grande dan Dalton Gomez secara bersamaan mengajukan gugatan cerai pada September 2023, pasangan tersebut diketahui telah memikirkan secara detail soal kesepakatan itu sebelum pergi ke pengadilan untuk memastikan perpisahan secara cepat dan damai secara hukum. Kini, pelangun “Thank U, Next” itu bahkan dikabarkan telah move on dengan menjalin hubungan bersama rekan mainnya di “Wicked”, Ethan Slater.

Sebagaimana diketahui, rumor asmara Ariana Grande dan Ethan Slater mulai mencuat beberapa hari setelah beredar pula isu bahwa Ariana dan suaminya akan bercerai setelah dua tahun membina rumah tangga. Ethan Slater dan Ariana Grande yang bertemu di lokasi syuting film "Wicked" dirumorkan mulai berkencan beberapa bulan lalu. Sementara itu, Ethan Slater sendiri telah berpisah dari istrinya, Lilly Jay.

Pasangan itu menjalin hubungan sejak duduk di bangku SMA. Mereka mulai berkencan pada 2012 dan menikah pada 2018. Namun, tidak jelas kapan tepatnya mereka berpisah. Mantan istri Ethan Slater, Lilly Jay, merasa dikhianati dan patah hati melihat hubungan asmara mantan suaminya dengan Ariana Grande.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)