8 Rumor Perselingkuhan Keluarga Kerajaan Inggris, Terbaru Pangeran William dan Rose Hanbury

Rabu, 20 Maret 2024 - 17:05 WIB
loading...
8 Rumor Perselingkuhan Keluarga Kerajaan Inggris, Terbaru Pangeran William dan Rose Hanbury
Rumor perselingkuhan keluarga Kerajaan Inggris menarik perhatian publik. Terbaru, Pangeran William dan Rose Hanbury dikabarkan menjalin hubungan. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Rumor perselingkuhan keluarga Kerajaan Inggris terus menarik perhatian publik. Terbaru, Pangeran William dan Rose Hanbury dikabarkan menjalin hubungan di tengah isu Kate Middleton menghilang setelah menjalani operasi perut.

Beberapa rumor perselingkuhan keluarga Kerajaan Inggris ini ada yang terbukti benar. Namun, ada pula yang masih bersifat spekulatif. Seperti halnya terkait hubungan Pangeran William dan Rose Hanbury , yang mana isu ini muncul sejak 2019.

Bahkan di antara rumor perselingkuhan keluarga kerajaan Inggris, salah satunya sempat membuat dunia merasa geram dan ikut sedih. Di sisi lain, anggota keluarga Kerajaan Inggris kesulitan menjaga privasi mereka. Ini termasuk soal kehidupan cinta mereka.

Rumor Perselingkuhan Keluarga Kerajaan Inggris



Berikut rumor perselingkuhan keluarga Kerajaan Inggris dilansir dari Stars Insider, Rabu (20/3/2024).



1. Raja Charles III


Raja Charles III dan Ratu Camilla pertama kali bertemu di pertandingan polo pada 1970. Camilla dan Charles terlibat asmara secara berkala sebelum dan selama pernikahan pertama mereka.

Mereka menikah pada 2005, dan Camilla menjadi Permaisuri pada 2022, setelah kematian Ratu Elizabeth II. Dia dinobatkan sebagai Ratu pada 2023. Perselingkuhan Charles dengan Camilla mendapat semua perhatian, tetapi pada pertengahan 1980-an Putri Diana dan pengawalnya, Barry Mannakee semakin dekat.

Pada 1986, Mannakee dikeluarkan dari tim keamanan Diana dan meninggal secara tragis dalam kecelakaan sepeda motor setahun kemudian. Terlepas dari kecurigaan Diana, penyelidikan tidak menemukan bukti adanya pelanggaran.

2. Putri Margaret


Putri Margaret merupakan adik Ratu Elizabeth II sekaligus seorang bangsawan yang kontroversial. Putri Margaret terkenal jatuh cinta pada Perwira Angkatan Udara Kerajaan Kapten Peter Townsend, yang sudah menikah pada saat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)