Kegembiraan Anak Pejuang Kanker di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah Mewarnai Bersama MNC Peduli

Rabu, 20 Maret 2024 - 20:25 WIB
loading...
Kegembiraan Anak Pejuang Kanker di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah Mewarnai Bersama MNC Peduli
MNC Peduli mengajak anak pejuang kanker di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah mewarnai bersama. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyerahkan donasi. Foto/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mengajak anak pejuang kanker di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah mewarnai bersama. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyerahkan donasi masker dan aktivitas kreativitas pada hari ini, Rabu (20/3/2024).

Masker diberikan MNC Peduli untuk para pengurus Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah, orang tua serta anak-anak pejuang kanker.

Melihat anak-anak tersebut begitu gembira mewarnai bersama MNC Peduli, para orang tua yang setia mendampingi buah hati mereka pun ikut gembira. Seperti halnya yang dirasakan oleh Hildayanti, ibunda dari Adam salah satu anak pejuang kanker saraf atau neuroblastoma.

Hildayanti mengatakan bahwa dirinya telah lama tinggal di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah yakni hampir 5 tahun. Pertama kali dia menginjakkan kakinya ke rumah singgah tersebut sat sang anak masih berusia 2 tahun.



Dia pun terus menemani putranya untuk berjuang melawan kanker yang diderita sejak masih kecil. Melihat Adam yang tampak bahagia saat mewarnai, Hildayanti pun ikut bahagia.

“Saya sangat senang ya melihat Adam dari MNC Peduli ngajak buat ngelukis dan menggambar, Adam sangat senang melukis dan menggambar ini,” kata Hildayanti di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah di Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2024).

Hildayanti berharap kegiatan positif seperti ini terus dilakukan. Selain bisa menghibur anak-anak pejuang kanker, kegiatan ini bisa membantu anak-anak lainnya yang sama-sama berjuang melawan kanker.

“Semoga kedepannya MNC Peduli makin banyak membantu orang-orang diluar sana dan semoga sukses selalu untuk MNC Peduli,” jelasnya.



Perjalanan Hildayanti untuk menjemput kesembuhan putra tercintanya pun tak lepas dari bantuan yang diberikan Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah. Dia sangat bersyukur dan berharap agar rumah singgah tersebut semakin dikenal untuk bisa membantu mereka yang membutuhkan.

“Untuk Yayasan Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah yang udah membantu banyak Adam dalam menjemput kesembuhan, semoga semakin dikenal banyak orang, semakin sukses juga,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)