Rumah Jerry Yan Dibobol Maling, Sejumlah Barang Berharga Raib

Minggu, 07 Oktober 2018 - 16:38 WIB
Rumah Jerry Yan Dibobol Maling, Sejumlah Barang Berharga Raib
Rumah Jerry Yan Dibobol Maling, Sejumlah Barang Berharga Raib
A A A
BEIJING - Nasib sial dialami aktor asal Taiwan, Jerry Yan. Saat sedang sibuk syuting di China, rumahnya di Taiwan diobrak abrik maling. Sejumlah barang berharga yang disimpan di rumah tersebut hilang.

Namun, yang membuat Jerry dongkol adalah tersangka maling itu merupakan mantan asistennya yang dikenal sebagai Chan. Sementara, saat peristiwa itu terjadi, di rumah Jerry hanya ada sang bunda. Jerry bersyukur karena sang bunda tidak mengalami kejadian yang buruk.

Dikutip dari Jaynestar, peristiwa itu terjadi pada Juli lalu. Ketika itu, seorang pria berusaha masuk rumah Jerry secara paksa. Akibatnya alarm keamanan berbunyi dan membuat ibu Jerry terbangun.

Ibu Jerry segera menelepon polisi setelah melihat sesosok pria kabur dari rumah tersebut. Polisi yang tiba di lokasi segera melihat ulang rekaman video CCTV. Dari situlah, polisi melihat Chan tiba dengan mobilnya dan berusaha masuk rumah Jerry dengan sebuah kunci. Tapi, ketika kunci itu tidak bisa dipakai untuk membuka pintu, Chan memecah kaca jendela. Akibatnya, sistem alarm berbunyi dan membangunkan ibu Jerry.

Saat ditangkap, Chan membantah tuduhan itu. Dia mengatakan hanya ingin menjenguk Jerry. Jerry telah memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Dia mantan asisten saya. Sejumlah barang berharga hilang,” ujar Jerry, yang tidak menyebut berapa besar kerugiannya, seperti dikutip Ettoday.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)