District Discovery Azzura Hunian Tropical Nyaman

Rabu, 20 Maret 2024 - 22:45 WIB
loading...
A A A
Bapak Henky Wijaya selaku wakil Direktur PT Jaya Real Property menambahkan, Bintaro Jaya bukan hanya sekedar menciptakan hunian yang modern namun juga menciptakan kawasan eco lifestyle (Comfort, Care, dan Cool). Hal ini merupakan bentuk inovasi serta selalu berusaha memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan jangka panjang bagi penghuninya.

Dengan hadirnya Hunian Premium Terbaru Discovery Azzura ini dapat menjadi pilihan hunian idaman untuk investasi masa kini sekaligus juga investasi masa depan. Memulai investasi merupakan bentuk peningkatan kesejahteraan jangka panjang sekaligus bentuk dari kontribusi dalam menjaga stabilitas atau meningkatkan taraf ekonomi Indonesia.

Selain itu, Menurut 99.co yang merupakan situs konsultan properti, salah satu hal yang dipertimbangkan dalam memiliki properti yaitu iklim Indonesia merupakan negara yang memiliki iklim tropis dimana hanya terdapat 2 musim yaitu kemarau dan penghujan. Menyesuaikan dengan iklim yang ada di Indonesia, arsitektur modern tropical semakin diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Arsitektur ini merupakan desain bangunan dengan menyeimbangkan cahaya yang masuk dan keluar dengan leluasa.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)