District Discovery Azzura Hunian Tropical Nyaman

Rabu, 20 Maret 2024 - 22:45 WIB
loading...
A A A
Cluster premium ini dibangun dengan eksklusif dan privat terdapat 73 unit di dalamnya. Azzura memiliki 2 tipe hunian berlantai dua diantaranya Azzura 8 dan Azzura 10 sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan dan harapan penghuni, tentunya dengan fasilitas lengkap yang disediakan sehingga menjadi hunian idaman.



Berbagai pilihan akses mudahkan mobilitas


Dikutip dari Penilaian.id, Asti Widyahari sebagai Advisor Properti mengatakan bahwa keberadaan jalan yang mudah diakses dan terhubung dengan jaringan transportasi yang baik dapat meningkatkan aksesibilitas ke berbagai lokasi. Sehingga, kemudahan mobilitas dapat meningkatkan daya tarik lokasi dan meningkatkan nilai investasi.

Kawasan Bintaro Jaya dikenal dengan kemudahan akses untuk menunjang kebutuhan mobilitas dari penghuninya. Discovery Azzura yang merupakan cluster premium terbaru yang mempunyai lokasi terdepan, sangat strategis hanya selangkah dengan pilihan multi akses yang mudah dijangkau dan terkoneksi dengan berbagai moda transportasi, serta selangkah dengan fasilitas lengkap yang telah tersedia.

Letak yang strategis dibuktikan dengan dua akses tol yang terhubung langsung dengan Jalan Boulevard Bintaro Jaya yakni Gerbang Tol Pondok Aren dan Gerbang Tol Parigi yang mempermudah perjalanan menuju Bandara Soetta, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Ditambah akses tersebut juga menghubungkan Bintaro ke Depok dan Bogor melalui Tol JORR W2N yang terhubung ke Tol Jagorawi. Hal ini akan mempermudah bagi penghuni yang menggunakan kendaraan pribadi untuk melakukan mobilisasi.

Moda transportasi umum terintegrasi juga terus dikembangkan oleh PT Jaya Real Property, seperti di cluster Azzura yang memiliki Bus Royal Trans by Transjakarta yang akan mengantarkan Warga Bintaro menuju stasiun MRT Fatmawati melalui Halte BXc Mall 1. Selain menggunakan bus terdapat alternatif menuju Ibukota dengan menggunakan Kereta Api Listrik (Commuterline) Stasiun Jurang Mangu yang saat ini telah terhubung langsung dengan Bintaro Jaya Xchange Mall Tahap II melalui underground tunnel. Untuk menjangkau stasiun tersebut, Bintaro Jaya memberikan fasilitas berupa Bus InTrans Bintaro sebagai penghubung antar hunian dan fasilitas-fasilitas yang ada di Bintaro Jaya secara gratis.



Fasilitas lengkap sebagai penunjang


Tidak hanya akses, berbagai fasilitas lengkap yang menunjang kebutuhan dan rekreasi juga hanya selangkah dari Discovery Azzura. Dimulai dari fasilitas kesehatan yang terdekat dari cluster premium Azzura terdapat Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro Jaya, Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika serta Rumah Sakit Premier Bintaro. Selanjutnya untuk pusat pendidikan terdapat Sekolah Pembangunan Jaya terdiri dari TK-SMA, Universitas Pembangunan Jaya, BPK Penabur, sekolah internasional seperti Global Jaya School, British School Jakarta dan Jakarta Japanese School.

Di segi rekreasi dan area terbuka hijau, alun-alun Bintaro Jaya yang berlokasi di sekitar kawasan yang akan segera diresmikan merupakan wujud pengembangan Bintaro Jaya untuk ruang terbuka hijau. Tidak berhenti memberikan beberapa ruang terbuka untuk aktivitas luar rumah namun tetap berada di dalam kawasan yaitu Aralia Petals, plaza dengan berbagai tanaman peneduh dan seating area, Jogging track atau Aralia Loop dengan panjang 500 meter, Aralia Roots, dan Aralia Seeds khusus taman bermain anak anak.

Tidak hanya fasilitas luar ruangan, masih terdapat berbagai tempat menarik untuk dikunjungi, diantaranya Bintaro XChange Mall 1, Bintaro XChange Mall 2, Hotel Doubletree by Hilton, serta BXSea yang sudah dibuka untuk umum dan Aviary Park yang akan segera diresmikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)