Jadi Model Internasional, Vania Agustina Siap Berkarier di Milan

Kamis, 21 Maret 2024 - 09:31 WIB
loading...
Jadi Model Internasional, Vania Agustina Siap Berkarier di Milan
Vania Agustina siap meniti karier di Milan. Mahasiswi Universitas Mercu Buana ini mendapat kontrak dari agensi di kota Italia tersebut. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Vania Agustina siap meniti karier di Milan, Italia. Mahasiswi Public Relation Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) ini mendapat kontrak dari Major Models Milan, salah satu agensi di kota besar Italia tersebut.

“Kontrak modeling untuk jadi model di sana. Jadi nanti di-present sama agency Major Milano. Saya ingin mengembangkan karier menjadi model internasional di Milan. Semoga bisa mendapat kesempatan di sana show brand besar international,” kata Vania Agustina, Kamis (21/3/2024).

Major Models didirikan pada akhir 1980-an di Milan oleh pengusaha dan pebisnis Guido Dolci. Tahun 1999, Major Milan, mendirikan merek Major Models di pasar New York yang kemudian mengembangkan Major menjadi agensi global.

Agensi ini telah bekerja dengan Vogue, Harper's Bazaar, Polo Ralph Lauren, Gucci, Prada, Giorgio Armani, Givenchy, Marc Jacob, dan pemotretan dengan Steven Meisel, Mario Testino, Patrick Demarchelier, Bruce Weber, dan Steven Klein.

Vania yang akan meniti karier sebagai model internasional ini pun tidak mempermasalahkan kuliahnya di Program Studi Public Relations Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana.

Pasalnya, kampusnya itu memiliki program blended learning, di mana perkuliahan tidak selalu dilakukan secara luring di kelas, juga dapat memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang memungkinkan mahasiswa mengikuti perkuliahan secara daring.

“Mengaturnya tinggal diatur waktunya saja. Teknologi sudah canggih memungkinkan untuk belajar jarak jauh. Disiplin bagi waktu saja yang paling diutamakan,” ujarnya.

Vania merupakan mahasiswi peraih beasiswa dari program kerja sama Universitas Mercu Buana dengan yayasan pimpinan perancang busana Ivan Gunawan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)