WRP Ajak Perempuan Indonesia Raih Kecantikan dan Kepercayaan Diri

Kamis, 21 Maret 2024 - 01:30 WIB
loading...
WRP Ajak Perempuan Indonesia Raih Kecantikan dan Kepercayaan Diri
WRP Indonesia memperkenalkan kampanye #UnlockYourConfidence sebagai komitmen keberlanjutan perusahaan dalam mendukung gaya hidup sehat perempuan Indonesia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - WRP Indonesia memperkenalkan kampanye terbaru #UnlockYourConfidence sebagai bentuk komitmen keberlanjutan perusahaan dalam mendukung gaya hidup sehat perempuan Indonesia. Melalui kampanye ini, WRP hadir sebagai komunitas yang menemani perjalanan para perempuan Indonesia dalam menemukan dan mempertahankan kepercayaan dirinya.

WRP hingga kuartal 1-2024 ini telah berhasil menjual lebih dari 300 ribu item produk per bulannya. Angka ini meningkat 30% lebih banyak jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2023.

Melalui pertumbuhan bisnis yang cukup signifikan ini, WRP dengan setia menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjadi mitra yang mendukung perjalanan kecantikan dan kesehatan setiap perempuan Indonesia. Hal ini didukung dengan rangkaian ragam produk WRP yang diformulasikan khusus untuk berbagai kebutuhan perempuan Indonesia di setiap aktivitasnya.

“Kami antusias memperkenalkan kampanye terbaru #UnlockYourConfidence untuk seluruh perempuan Indonesia. Melalui kampanye ini, kami mengajak mereka untuk selalu percaya diri disetiap hal yang dilakukan, karena dengan kepercayaan diri yang kuat, mereka bisa memancarkan kecantikan yang alami," kata CEO WRP Indonesia Kwik Wan Tien.



Menurut Wan Tien, WRP berperan sebagai sahabat komunitas yang menemani perjalanan perempuan Indonesia dalam menemukan dan mempertahankan kepercayaan diri mereka melalui rangkaian produk-produk yang dipasarkan.

Dalam hal ini, WRP telah membuktikannya melalui keseluruhan produk yang dihadirkan sehingga bisa menjadi teman dalam pemenuhan nutrisi, kebugaran, dan mendukung gaya hidup sehat perempuan Indonesia.

WRP berkomitmen untuk selalu menjadi teman setia dalam mempertahankan kepercayaan diri perempuan Indonesia, menghadirkan akses lebih dekat dengan produk-produk andalannya seperti WRP Lose Weight, WRP Active, dan WRP Everyday.

Keseluruhan produk WRP bisa didapatkan secara offline di minimarket dan supermarket terdekat, ataupun secara online di hampir semua saluran e-commerce yang ada di Indonesia melalui akun resmi “WRP Official Store”.



“Dari rangkaian produk yang dihadirkan, WRP On The Go masih menjadi yang paling diminati oleh konsumen Indonesia mengingat kemasannya yang mudah dan praktis untuk dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. Varian produk WRP On The Go ini selaras dengan kampanye #UnlockYourConfidence, dimana WRP menjadi pendamping setia perempuan Indonesia dan menemani mereka mendapatkan kepercayaan diri dimanapun dan kapanpun,” tutup Wan Tien.

Untuk informasi produk, berita terkini, serta promo terbaru dari WRP, ikuti instagram WRP di @wrpdiet_official dan @wrp_lifestyle, atau kunjungi situs resmi WRP di wrp.co.id.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)