Manajer Bongkar Kepribadian Han So Hee, Dikenal Sosok yang Tidak Terkendali

Kamis, 21 Maret 2024 - 22:39 WIB
loading...
Manajer Bongkar Kepribadian Han So Hee, Dikenal Sosok yang Tidak Terkendali
Han So Hee mendapat kritikan atas tindakan gegabahnya soa asmara, mengingat kontroversi cinta segitiga dengan Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Han So Hee mendapat kritikan atas tindakan gegabahnya soa jalinan asmara, mengingat “kontroversi cinta segitiga” dengan Ryu Jun Yeol dan Hyeri.

Han So Hee membuat tanggapan yang ditargetkan di media sosial dan mendapatkan reaksi keras karena “menyerang seorang senior.”



Dikutip Koreaboo, sebuah laporan media baru dari outlet Korea baru-baru ini mengklaim bahwa Han So Hee dikenal karena perilakunya yang tidak terkendali.

Sang manajer yang kerap bekerja dengan Han So Hee pun pernah mengungkap kepribadian sang artis dengan manajer dari 9ATO Entertainment, perusahaan Han So Hee.

Mereka menunjukkan sikap Han So Hee yang biasa terhadap perusahaan dan pekerjaannya. “Han So Hee tidak dapat dikendalikan di area di luar pekerjaan,” kata pihak manajemen.

Dilaporkan bahwa Han So Hee memperoleh pendapatan sebesar 1,30 miliar KRW (sekitar 978 ribu dolar Amerika Serikat) per tahun untuk iklan, sehingga mendorong Jeon Ji Hyun keluar dari peringkat teratas.

Laporan itu mengklaim bahwa, meski dia dekat dengan perusahaannya berkat dukungan mereka dalam mengubahnya menjadi bintang top, hubungan dekat ini hanya berlaku di dunia kerja.

Dia diduga tidak mendengarkan satu pun nasihat mengenai kehidupan pribadinya dan tidak menerima campur tangan apa pun dari perusahaannya mengenai hal itu.



Meskipun hal ini dapat dianggap sebagai keseimbangan kehidupan kerja dan kehidupan yang cocok bagi generasi bintang muda, banyak yang percaya bahwa sebagai seorang aktris, menjaga citranya sama pentingnya dengan bakatnya. Hal ini memerlukan kritik dari publik tentang caranya berperilaku meski berstatus selebriti.

Han So Hee dikenal karena “sikap IDGAF” (I Don't Give A S*** atau cuek) yang membuatnya sangat populer di kalangan penggemar. Mereka menyukai bagaimana Han So Hee tidak membatasi dirinya pada norma dan standar masyarakat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)