Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 22 Maret 2024: Tangis Arsy Kembali Pecah saat Melewati Kamar Rama

Jum'at, 22 Maret 2024 - 12:08 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 22 Maret 2024: Tangis Arsy Kembali Pecah saat Melewati Kamar Rama
Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Arsy dengan bantuan Sumi, sibuk mempersiapkan barang-barang untuk dipindahkan ke rumah barunya dengan Raja.

Saat Arsy melewati kamar Rama, dia terkejut bahwa keadaan kamarnya masih sama seperti saat Rama masih hidup. Hal ini membuat Arsy kembali mengingat seluruh kenangannya bersama Rama, yang membuat dirinya menjadi hancur.

Sumi, yang melihat itu semua, menjadi iba dan mencoba menghibur Arsy yang menangis. Bersamaan dengan Arsy yang berlari keluar kamar sambil menangis, Irwandi muncul dan bertanya kepada Sumi apa yang terjadi dengan Arsy. Sumi langsung menjelaskan bahwa setelah Arsy masuk ke kamar Rama, dia langsung menangis karena mengingat Rama.

Irwandi, yang awalnya kecewa dan tidak setuju dengan keinginan Arsy untuk pindah rumah, langsung mendukung keputusan Arsy agar Arsy bisa melanjutkan hidup dan melupakan kematian Rama. Irwandi juga meminta maaf karena sempat kecewa dengan Arsy.

Raja, yang melihat bahwa hubungan ayahnya dengan Arsy kembali membaik, menjadi kesal. Raja langsung menyuruh Arsy agar segera menyelesaikan persiapan pindahan. Sementara itu, Raja juga berbisik kepada Arsy, mengatakan bahwa air mata Arsy adalah air mata buaya.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2981 seconds (0.1#10.140)