Di Balik Layar Series Pay Later Vision+, Penulis Novel Beberkan Hal Paling Menantang: Harus Pinter Bagi Waktu!

Jum'at, 22 Maret 2024 - 13:10 WIB
loading...
Di Balik Layar Series Pay Later Vision+, Penulis Novel Beberkan Hal Paling Menantang: Harus Pinter Bagi Waktu!
Vision+ Originals Pay Later akan segera tayang pada 29 Maret 2024 diangkat dari sebuah novel populer berjudul Pay Sooner or Later, karya Adrindia Ryandisza. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals Pay Later akan segera tayang pada 29 Maret 2024 diangkat dari sebuah novel populer berjudul “Pay Sooner or Later”, karya Adrindia Ryandisza, jebolan Gramedia Writing Project (GWP). Series Pay Later ini menceritakan kisah seorang karyawan bernama Tika yang terlilit pinjol sampai dikejar debt collector.

Sebagai penulis, Adrindia Ryandisza mengaku bahwa ada tantangan tersendiri selama ia menulis cerita bersambung “Pay Sooner or later” hingga menjadi novel dan diangkat menjadi series di Vision+.

“Tantangan menulis itu ada di pembagian waktu. Selain menulis, aku juga seorang editor di Gramedia Writing Project dan berkeluarga. Jadi memang harus pintar-pintar cari waktu menulis biar bisa memenuhi tenggat waktu,” ungkap Adrindia kepada tim Vision+.

Semua berawal dari tekad kuat dari Adrindia untuk mengangkat cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Ia ingin para pembacanya merasa relate dan tidak sendirian dalam menghadapi berbagai masalah.



Series Pay Later dikemas dengan lebih ringan dan dilengkapi dengan komedi. Adrindia berharap series Pay Later dapat memberikan hiburan dan edukasi kepada masyarakat tentang budaya paylater dan membantu mereka untuk menggunakan layanan ini dengan bijak.

Series Pay Later ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)