Bukunya Diangkat Menjadi Series, Adrindia Ryandisza Bagikan Pesan dari Series Pay Later Vision+

Rabu, 20 Maret 2024 - 10:44 WIB
loading...
Bukunya Diangkat Menjadi Series, Adrindia Ryandisza Bagikan Pesan dari Series Pay Later Vision+
Novel Pay Sooner or Later karya Adrindia Ryandisza yang diangkat menjadi series Vision+ Originals Pay Later akan tayang pada 29 Maret 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Novel "Pay Sooner or Later" karya Adrindia Ryandisza yang diangkat menjadi series Vision+ Originals Pay Later akan tayang pada 29 Maret 2024. Berbeda dari novelnya, series ini akan dikemas dengan lebih ringan dan komedi, namun tetap menyentuh inti cerita tentang perjuangan finansial.

Adrindia Ryandisza, sang penulis, mengungkapkan bahwa tidak ingin terpaku pada pesan moral dalam karyanya. Ia lebih ingin berbagi pengalaman dan realitas hidup yang relatable bagi banyak orang.

“Aku lebih kayak sharing sebenarnya. Kebayang nggak sih pas kecil pengen cepat-cepat dewasa, sudah dewasa mau jadi anak kecil lagi biar nggak usah pusing dengan cicilan dan tagihan,” ujar Adrindia kepada tim Vision+.



Novel dan series Pay Later ini diharapkan dapat menjadi refleksi dan motivasi bagi para generasi muda untuk lebih bijak dalam mengatur keuangan dan tidak terjebak dalam gaya hidup konsumtif.

“Kalau dilihat dari halaman persembahan novelnya, Pay Sooner or Later ini untuk Pejuang UUD, ujung-ujungnya duit, yang waktu kecil susah disuruh tidur siang dan sekarang harus cari uang. Pesan moral aku serahkan ke interpretasi para pembaca aja,” tutur Adrindia.

Vision+ Originals Pay Later mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau paylater.

Series Pay Later ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui di balik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)