3 Artis Korea yang Jadi Janda 2024, Hwang Jung Eum Gugat Cerai 2 Kali

Jum'at, 22 Maret 2024 - 16:25 WIB
loading...
A A A
Saat ditanya alasan perceraiannya, agensi sang aktris menyatakan belum bisa membeberkan informasi tersebut. Sebelumnya, aktris tersebut menghebohkan penggemarnya ketika dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai. Berita ini muncul sehari setelah dia mengisyaratkan perselingkuhan suaminya di Instagram.

2. Lee Yoon Jin

3 Artis Korea yang Jadi Janda 2024, Hwang Jung Eum Gugat Cerai 2 Kali

Foto/Soompi

Artis Korea terkenal Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin menjadi berita utama dengan pengumuman perceraian mereka, menandai berakhirnya pernikahan pasangan yang tinggal di Bali itu. Berita tersebut dirilis melalui laporan eksklusif dari MNH Sports, mengikuti spekulasi dan rumor berbulan-bulan yang beredar seputar status hubungan pasangan tersebut.

Lee Yoon Jin mengambil langkah untuk memulai mediasi perceraian terhadap Lee Beom Soo, yang menandakan akhir yang pasti dari pernikahan mereka. Sumber terdekat pasangan tersebut mengungkapkan bahwa pada pertengahan tahun lalu, Lee Yoon Jin telah dengan tegas memutuskan untuk bercerai.

"Bab pertamaku telah berakhir," tulis Lee Yoon Jin.



3. Seo In Young

3 Artis Korea yang Jadi Janda 2024, Hwang Jung Eum Gugat Cerai 2 Kali

Foto/Soompi

Penyanyi Seo In Young dikabarkan akan bercerai dari suaminya. Pada tanggal 5 Maret 2024, OSEN melaporkan bahwa Seo In Young saat ini sedang bersiap untuk menceraikan suaminya. Pasangan ini telah menikah selama kurang lebih satu tahun.

Kabar tersebut muncul hanya beberapa bulan setelah pertama kali dikabarkan bahwa suami Seo In Young mengajukan gugatan cerai. Saat itu, penyanyi tersebut mengungkapkan dirinya tidak mengetahui suaminya ingin bercerai.

"Saya terkejut setelah mengetahui perceraian kami melalui artikel. Baru-baru ini, suamiku memberitahuku bahwa kami tidak cocok satu sama lain dan dia ingin cerai, namun kami tidak pernah membicarakan perceraian secara langsung," jelas Seo In Young.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)