Jadi Pembuka, Michael Langsung Banjir Pujian dari Para Juri

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 16:28 WIB
Jadi Pembuka, Michael Langsung Banjir Pujian dari Para Juri
Jadi Pembuka, Michael Langsung Banjir Pujian dari Para Juri
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Junior 2018 telah memasuki babak Spektakuler Showcase 1. Sebanyak 7 Junior yang telah terpilih dari berbagai daerah di Indonesia menunjukkan penampilan terbaiknya guna dapat melaju ke babak selanjutnya.

Hari ini, Jumat (12/10/2018) juga menjadi penampilan live pertama kalinya para junior. Michael menjadi junior pertama yang membuka babak ini. Membawakan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan oleh pedangdut Via Vallen, Michael tampil ceria dan penuh semangat.

Tak hanya bernyanyi dengan merdu, bocah menggemaskan ini juga tampil atraktif di panggung megah Indonesian Idol Junior 2018 dengan tarian kesana kemari. Bahkan, dia tak ragu sesekali menggoyangkan pinggulnya membuat banyak penonton terhibur.

Penampilan Michael berhasil menuai pujian dari para juri. Armand Maulana yang menggantikan posisi Rossa sebagai juri pun menilai Michael membawakan lagu ini dengan sempurna. Michael berhasil tampil stabil menyanyi sambil menari yang tergolong tidak mudah.

"Alus pisan karena kenapa aku ngomong alus pisan? Nyanyi sama koreo sana sini itu nggak mudah. Tapi kamu konstan," puji Armand Maulana di Studio 4 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Pujian lain juga diberikan oleh Maia Estianty. Ibu tiga orang anak ini mengatakan bahwa Michael mewakili anak-anak yang memiliki semangat tinggi. Kendati demikian, demi perkembangan Michael, Maia tak lupa memberikan sedikit saran untuknya.

"Mewakili anak-anak yang enerjik dan super semangat. Ini anak kayanya batrenya nggak abis-abis. Michael belajar micking, karena kamu kalo nada tinggi kamu kaya ngerock," saran Maia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)