Kondisi Terkini Kate Middleton yang Idap Kanker, Tubuh Kurus dan Pucat

Sabtu, 23 Maret 2024 - 06:18 WIB
loading...
Kondisi Terkini Kate Middleton yang Idap Kanker, Tubuh Kurus dan Pucat
Kate Middleton membagikan kondisinya terkini setelah didiagnosis mengidap kanker. Dia fokus pada pemulihan setelah operasi perut dan menjalani pengobatan. Foto/Page Six
A A A
LONDON - Kate Middleton membagikan kondisinya terkini setelah didiagnosis mengidap kanker . Dia mengaku tengah fokus pada pemulihan setelah operasi perut dan menjalani pengobatan penyakit yang diidapnya itu.

Namun, yang menjadi sorotan adalah tubuh Kate yang dinilai terlihat lebih kurus. Saat mengumumkan mengidap kanker melalui video yang diunggah akun X @kensingtonRoyal, istri Pangeran William ini juga tampak pucat.

Dalam video itu, ibu tiga anak ini terlihat memakai sweter lengan panjang berwarna putih dan hitam serta celana jeans. Dia tampak duduk di kursi panjang yang diduga berada di halaman kediamannya.

Perempuan 42 tahun ini pun membiarkan rambut pirangnya yang bergelombang tergerai. Secara perlahan, dia mengumumkan perihal kondisi kesehatannya yang memicu munculnya berbagai teori konspirasi.



Kondisi Terkini Kate Middleton yang Idap Kanker, Tubuh Kurus dan Pucat

Foto/Page Six

Namun, sang putri tidak mengungkap jenis kanker yang dideritanya. Hanya saja, dia mengaku bahwa diagnosis tersebut merupakan kejutan besar baginya, sang suami, Pangeran William dan juga kerjaan Inggris.

"Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, kondisi saya dianggap non-kanker. Operasinya berhasil," kata Kate dilansir dari Page Six, Sabtu (23/3/2024).

“Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut," sambungnya.

Beruntungnya, Putri Wales itu mendapat dukungan yang besar dari keluarga tecinta demi kesembuhannya. Termasuk Pangeran William yang selalu mendampinginya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)