Pangeran Harry-Meghan Markle Doakan Kesembuhan Kate Middleton yang Idap Kanker

Sabtu, 23 Maret 2024 - 07:02 WIB
loading...
Pangeran Harry-Meghan Markle Doakan Kesembuhan Kate Middleton yang Idap Kanker
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengirimkan pesan dukungan dan doa kepada Kate Middleton hanya beberapa jam setelah terungkap bahwa dia menderita kanker. Foto/Page Six
A A A
LONDON - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengirimkan pesan dukungan dan doa kepada Kate Middleton hanya beberapa jam setelah terungkap bahwa dia menderita kanker.

Pernyataan Harry dan Meghan muncul setelah Kate dengan sedih mengumumkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker. Penyakit ini diketahui setelah istri Pangeran William itu menjalani operasi perut pada Januari 2024.

“Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai,” kata Harry dan Meghan dalam sebuah pernyataan dilansir dari Page Six, Sabtu (23/3/2024).

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, secara pribadi, atas semua pesan dukungan yang luar biasa dan atas pengertian Anda selama saya dalam masa pemulihan dari operasi," ucap Kate dalam pesan video yang direkam oleh BBC Studios.



Pangeran Harry-Meghan Markle Doakan Kesembuhan Kate Middleton yang Idap Kanker

Foto/Page Six

Putri Wales menjelaskan bahwa beberapa bulan belakang sangat berat bagi dia dan keluarganya. Namun, dia sangat berterima kasih kepada tim medis yang telah merawatnya.

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, kondisi saya dianggap non-kanker,” jelasnya.

“Operasinya berhasil. Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker," sambungnya.

Perempuan 42 tahun itu menyebut bahwa dia disarankan oleh tim medisnya untuk menjalani rangkaian kemoterapi preventif. Di mana ini saat ini pengobatan tersebut sedang dalam tahap awal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)