Kronologi Lengkap Kate Middleton Didiagnosis Mengidap Kanker

Sabtu, 23 Maret 2024 - 08:25 WIB
loading...
Kronologi Lengkap Kate Middleton Didiagnosis Mengidap Kanker
Kate Middleton mengumumkan didiagnosis mengidap kanker pada Jumat, 22 Maret 2024. Kate saat ini tengah menjalani kemoterapi sebagai pengobatan tahap awal. Foto/Page Six
A A A
LONDON - Kate Middleton mengumumkan didiagnosis mengidap kanker pada Jumat, 22 Maret 2024. Kate saat ini tengah menjalani kemoterapi sebagai pengobatan tahap awal meski tidak mengungkap jenis dan stadium kanker yang dideritanya.

Putri Wales tersebut mengetahui mengidap kanker setelah menjalani operasi perut bulan Januari 2024 di London. Diagnosa ini membuat Kate dan sang suami, Pangeran William sangat terkejut. Namun, pasangan ini mencoba mengatasinya sebaik mungkin demi ketiga anak mereka.

Berita utama kesehatan anggota kerajaan pertama kali muncul ketika petugas istana mengumumkan bahwa Raja Charles III dan Kate memiliki masalah kesehatan. Tidak adanya informasi tentang kesehatan dan keberadaan Kate kemudian memicu rumor yang semakin heboh.

Kronologi Lengkap Kate Middleton Didiagnosis Mengidap Kanker



Di mana rumor tersebut menyebar dari media sosial hingga sseluruh dunia. Ketidakpercayaan terhadap monarki semakin meningkat setelah Kate mengakui bahwa dia mengedit foto keluarga. Berikut kronologi Kate Middleton didiagnosis mengidap kanker dilansir dari AP News, Sabtu (23/3/2024).



Kronologi Lengkap Kate Middleton Didiagnosis Mengidap Kanker

Foto/Page Six

1. 25 Desember 2023


Kate menghadiri kebaktian Natal di Sandringham, kawasan kerajaan di pantai timur Inggris, bersama Pangeran William, anak-anak mereka, dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Ini adalah penampilan publik terakhir sang putri.

2. 16 Januari 2023


Kate dirawat di Rumah Sakit London dan menjalani operasi perut. Berita itu tidak diumumkan sampai hari berikutnya.

3. 17 Januari 2024


Istana Kensington mengungkapkan bahwa Kate sedang dalam masa pemulihan dari operasi yang direncanakan. Sang putri tidak mengidap kanker, namun tidak merinci operasi apa yang dilakukannya, hanya mengatakan bahwa operasi tersebut berhasil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3494 seconds (0.1#10.140)