Pesan Kate Middleton untuk Para Pejuang Kanker: Jangan Putus Asa, Anda Tidak Sendirian

Sabtu, 23 Maret 2024 - 13:00 WIB
loading...
Pesan Kate Middleton untuk Para Pejuang Kanker: Jangan Putus Asa, Anda Tidak Sendirian
Kate Middleton menyampaikan pesan untuk para pejuang kanker lainnya dalam video pengumuman yang menyatakan dirinya mengidap kanker. Pesan ini direkam BBC. Foto/Getty Image
A A A
JAKARTA - Kate Middleton menyampaikan pesan menyentuh untuk para pejuang kanker lainnya dalam video pengumuman yang menyatakan dirinya mengidap kanker. Pesan ini direkam oleh BBC dan diunggah oleh akun X @kensingtonroyal.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (23/3/2024), dalam video tersebut, Kate yang tidak mengungkap jenis kanker yang dideritanya menyampaikan kepada pejuang kanker lainnya untuk tetap semangat dan tidak putus asa.

“Saat ini, saya juga memikirkan semua orang yang hidupnya terkena dampak kanker," kata Kate mengakhiri videonya.

"Bagi siapa pun yang menghadapi penyakit ini, dalam bentuk apa pun, mohon jangan putus asa dan berharap. Anda tidak sendirian," lanjutnya.



Pesan Kate Middleton untuk Para Pejuang Kanker: Jangan Putus Asa, Anda Tidak Sendirian

Foto/Page Six

Istri Pangeran William ini mengumumkan pada Jumat, 22 Maret 2024 bahwa dia didiagnosis menderita kanker. Dia pun berterima kasih kepada tim medis lantaran telah menanganinya dengan baik dan cepat meski beberapa bulan terakhir terasa sulit untuknya.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, secara pribadi, atas semua pesan dukungan yang luar biasa dan atas pengertian Anda selama saya pulih dari operasi," jelasnya.

“Beberapa bulan ini merupakan bulan-bulan yang sangat sulit bagi seluruh keluarga kami. Namun saya memiliki
tim medis yang luar biasa yang telah merawat saya dengan baik, dan saya sangat berterima kasih atas hal tersebut," tambahnya.

Perempuan 42 tahun ini baru mengetahui mengidap kanker setelah menjalani operasi perut untuk kondisi medis non-kanker pada Januari 2024. Operasi yang dilakukan di London ini berjalan dengan lancar. Saat ini, ibu tiga anak itu pun akan menjalani kemoterapi sebagai pengobatan awal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)