Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 24 Maret 2024: Gus Mujidin Gagal Mengobati Opik, Roy Semakin Curiga

Sabtu, 23 Maret 2024 - 14:30 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 24 Maret 2024: Gus Mujidin Gagal Mengobati Opik, Roy Semakin Curiga
Maesaroh cemburu berat dengan Laras akibat diberi Mukena. Hal itu diungkapkan semua pada Yana. Maesaroh juga cerita pada Yana jika dia suka sama Mujidin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Maesaroh cemburu berat dengan Laras akibat diberi Mukena. Hal itu diungkapkan semua pada Yana. Maesaroh juga cerita pada Yana jika dia suka sama Mujidin. Yana mendukung Maesaroh dengan Mujidin.

Namun tidak dengan Roy. Kedekatan Maesaroh dengan Mujidin benar-benar membuat Roy kesal. Roy bahkan mulai merencanakan agar Gus Mujidin bisa terusir dari Kebon Singkong.

Suatu ketika, Opik terlihat membuat Roy, Maesaroh, Mujidin dan Yana resah karena mendadak kesurupan. Mujidin berusaha mengobati dgn segala cara tapi gagal.

Merasa terdesak Mujidin beralasan jika dirinya mau obatin Opik dari rumah karena yakin setan di dalam Opik gak mau keluar karena masih ada dirinya di depan Opik. Benar saja, baru aja Mujidin keluar, Opik sembuh.



Hal itu semakin membuat takjub Mae dan Yana. Namun ternyata Opik mengaku sama Roy jika dia hanya pura2 kesurupan. Hal itu membuat Roy semakin curiga siapa Mujidin sebenarnya.

Sementara itu, kedatangan Butet sedikit membuat Laras mulai cemburu dengan keadaan karena Butet terlihat akrab dgn Akbar. Apalagi Butet memuji-muji Akbar yang rajin dan tampan. Hal itu membuat Laras bete.

Disisi lain, Gus Mujidin yang kesal pada Etty karena membuat investasi tandingan, meminta Jangkung dan Kiwil untuk bertindak. Jangkung dan Kiwil langsung menuju rumah Etty. Alih-alih kasih pelajaran sama Etty, Jangkung malah terkapar akibat pijatan Etty. Usaha mereka kembali gagal.

Sementara itu, teman2 sosialita Maesaroh mendatangi Mujidin berniat investasi. Mujidin girang karena akan memiliki uang yg lebih banyak lagi. Hal ini dimanfaatkan Mujidin untuk upgrade penampilan dengan mengajak Laras ke mall untuk belanja pakaian. Laras senang membantu Mujidin.



Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)