Kim Faisal Jim, Penghafal Quran yang Bikin Kagum di Festival Hafiz Indonesia di Tangerang

Sabtu, 23 Maret 2024 - 21:37 WIB
loading...
Kim Faisal Jim, Penghafal Quran yang Bikin Kagum di Festival Hafiz Indonesia di Tangerang
Kim Faisal Jim bikin kagum saat memeriahkan Festival Hafiz Indonesia di Tangerang, Sabtu (23/3/2023). Foto/ mpi
A A A
TANGERANG- Kim Faisal Jim memeriahkan Festival Hafiz Indonesia di Lapangan Elektrik Puspem, Kota Tangerang, Sabtu (23/3/2023).

Diketahui, Kim Faisal Jim sempat viral saat usianya yang baru 5 tahun ini mampu menghafal Al Quran.



Kehadiran bocah cilik di Festival Hafiz Indonesia ini menyita perhatian jamaah dan pengunjung karena di usia yang sangat muda sudah mampu menghafal Al Quran sejak usia dua tahun.

Bermula dari sang ibu yang mengajaknya membaca Al Quran sebelum mau tidur. Setelah dibacakan satu hari satu ayat, Jim mulai meminta untuk terus mengaji.

Biasa disapa Fais atau Jim, bocah imut ini selalu membuat pengisi acara Festival Hafiz Indonesia takjub, termasuk jamaah yang hadir. Fais juga sempat berinteraksi beberapa kali dengan beberapa jamaah.

Jamaah warga Tangerang sempat main tebak ayat bareng King Faisal Jim. Fais pun meneruskan ayat yang ditanyakan oleh para penguji.

Tak hanya Kim Faisal Jim, ada juga penampilan Erin Zeliyah, juara MTQ Internasional Qatar, para alumni Hafiz Indonesia, yaitu Abdurrahman, Farid, Asma, dan Naja.

Acara Festival Hafiz Indonesia ini merupakan rangkaian tayangan spesial di momen Ramadan RCTI. Sebelumnya, di hari Jumat 22 Maret 2024 juga digelar Tabligh Akbar Ramadan RCTI yang dipandu oleh Arie Untung dengan penceramah Ustaz Das’ad Latif dan Ustaz Taufiqurrahman hingga penampilan Putri Ariani.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)