Barbie Hsu Bongkar Tabiat Asli Mantan Suami, Doyan Selingkuh dan Kasar

Minggu, 24 Maret 2024 - 08:00 WIB
loading...
Barbie Hsu Bongkar Tabiat Asli Mantan Suami, Doyan Selingkuh dan Kasar
Barbie Hsu membongkar tabiat asli sang mantan suami, Wang Xiaofei di tengah perselisihan mereka. Artis Taiwan itu blak-blakan menyebut Wang sering berselingkuh. Foto/Instagram Barbie Hsu
A A A
TAIWAN - Barbie Hsu membongkar tabiat asli sang mantan suami, Wang Xiaofei di tengah perselisihan mereka. Artis Taiwan itu secara blak-blakan menyebut Wang sering berselingkuh dengan wanita lain dan bersikap kasar selama mereka masih menikah.

Fakta Wang yang gemar selingkuh dan bersikap kasar ini diungkap Hsu dalam akun Weibo pribadinya setelah pengusaha itu membuat beberapa tuntutan di pengadilan Taiwan lantaran menggunakan kartu kreditnya untuk membeli barang-barang mewah untuk pernikahan keduanya.

"Orang yang tidak setia dalam pernikahan kita adalah kamu, bukan aku. Setelah perceraian kita, aku memang melampiaskan amarahku dengan menggunakan kartu kreditmu beberapa kali, tapi itu diperbolehkan dengan tanda tanganmu," jelas Hsu.

Artis 48 tahun itu mengaku pernah menerima banyak foto yang menunjukkan kedekatan sang mantan suami dengan berbagai wanita saat mereka masih menjadi suami istri sah.



Barbie Hsu Bongkar Tabiat Asli Mantan Suami, Doyan Selingkuh dan Kasar

Foto/Asia One

"Saya terkejut. Baru saat itulah saya menyadari mengapa dia begitu terburu-buru bepergian ke kota lain," tulis Hsu dilansir dari VN Express International, Minggu (24/3/2024).

Dia juga bercerita bahwa ibu Wang, Zhang Lan, mengetahui kebiasaan buruk putranya namun memilih untuk mengabaikannya. Dia bahkan bertemu dengan selingkuhannya. Meskipun demikian, Zhang menyarankan untuk tidak bercerai dengan bintang Meteor Garden tersebut. Sehingga menambah tekanan dalam rumah tangga Hsu.

Selain itu, Hsu mengungkap tindak kekerasan yang diterimanya saat hamil kedua dengan anak Wang. Di mana ketika pria 43 tahun itu mabuk, dia tega mendorong adik perempuannya. Saat mencoba menengahi, Hsu sendiri didorong ke lantai.

Hsu mengakui menggunakan kartu kredit Wang tetapi mengklarifikasi bahwa hal itu dilakukan atas persetujuannya. Dia membantah membelikan barang-barang mewah untuk DJ Koo, suaminya saat ini yang merupakan warga Korea Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)