Festival Hafiz Indonesia 2024 Motivasi Anak-anak Semakin Dekat Allah SWT

Minggu, 24 Maret 2024 - 11:00 WIB
loading...
Festival Hafiz Indonesia 2024 Motivasi Anak-anak Semakin Dekat Allah SWT
Festival Hafiz Indonesia 2024 sukses digelar di Lapangan Elektrik Puspem, Kota Tangerang. Acara yang disiarkan RCTI ini dihadiri oleh ratusan masyarakat. Foto/Ismet Humaedi
A A A
TANGERANG - Festival Hafiz Indonesia 2024 sukses digelar di Lapangan Elektrik Puspem, Kota Tangerang pada Sabtu, 23 Maret 2024. Acara yang disiarkan oleh RCTI ini dihadiri oleh ratusan masyarakat yang begitu bersemangat.

Salah satu warga yang menyaksikan langsung Festival Hafiz Indonesia 2024 adalah Rahman. Dia begitu antusias menyaksikan dan menilai acara ini banyak menginspirasi anak-anak dan orang tua di Indonesia.

“Tentu kita berharap anak-anak Indonesia menjadi anak yang pintar, berakhlak dan bertakwa dengan menghafal Al Quran,” kata Rahman.

Acara ini juga diharapkan bisa memberikan motivasi kepada anak-anak Indonesia untuk lebih mencintai agamanya dengan rajin membaca Al Quran.



Kehadiran para hafiz yang mahir membaca dan hafal Al Quran ini menjadi contoh anak-anak dan orang tua di Indonesia.

Senada dengan Rahman, pengunjung lainnya adalah Syifa yang juga senang dengan program acara yang ditayangkan RCTI ini. Menurut dia, Festival Hafiz Indonesia 2024 memberikan dampak yang sangat positif untuk anak-anak.

“Di tengah pergaulan anak muda yang semakin memprihatinkan di zaman sekarang, acara ini bisa membuat motivasi anak-anak untuk dekat dengan Allah SWT,” jelas Syifa.

Kehadiran para hafiz yang biasanya tampil di layar kaca membuat warga Tangerang senang dan antusias karena bisa melihat secara langsung penampilannya.



Para alumni Hafiz Indonesia yang hadir di Festival Hafiz Indonesia 2024 di kota Tangerang ini yaitu Abdurrahman, Farid, Asma, dan Naja. Acara ini semakin meriah dengan dipandu Irfan Hakim.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)