Irfan Hakim Sampaikan Dakwah ke Anak Lewat Boneka Jalu Jaki di Festival Hafiz Indonesia 2024

Minggu, 24 Maret 2024 - 12:00 WIB
loading...
Irfan Hakim Sampaikan Dakwah ke Anak Lewat Boneka Jalu Jaki di Festival Hafiz Indonesia 2024
Irfan Hakim berkesempatan membawa boneka Jalu Jaki ke Festival Hafiz Indonesia 2024 yang digelar di Lapangan Elektrik Puspem, Tangerang, Sabtu, 23 Maret 2024. Foto/Ismet Humaedi
A A A
TANGERANG - Irfan Hakim berkesempatan membawa boneka Jalu Jaki ke Festival Hafiz Indonesia 2024 yang digelar di Lapangan Elektrik Puspem, Tangerang pada Sabtu, 23 Maret 2024. Aksi Irfan ini pun menghibur masyarakat yang hadir ke lokasi, khususnya anak-anak.

Irfan selaku pembawa acara Festival Hafiz Indonesia 2024 menggunakan boneka Jalu Jaki tidak hanya untuk menghibur, tapi juga memiliki tujuan mulia. Di mana dia ingin menyampaikan dakwah ke anak-anak Indonesia secara ringin dan menyenangkan.

Presenter kenamaan Tanah Air ini pun berharap kehadiran Festival Hafiz Indonesia 2024 bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat. Termasuk memotivasi anak Indonesia untuk lebih mencintai Al Quran.



"Acara ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada anak-anak Indonesia untuk lebih mencintai agama, khususnya Al Quran,” kata Irfan.

Masyarakat kota Tangerang yang antusias datang langsung ke lokasi sudah hadir sejak pukul 14.00 WIB. Acara digelar secara langsung dan disiarkan oleh RCTI ini membuat jamaah atau pengunjung dibuat terkesima dengan penampilan para peserta.

Beberapa alumni Hafiz Indonesia juga ikut tampil dalam acara ini. Seperti Andurrahman (HI 2018), Farid (HI 2023), Asma (HI 2023), dan Najah (HI 2019).



Kegiatan ini pun menyedot perhatian masyarakat kota Tangerang yang tertarik menyaksikan langsung para bintang tamu dan menyimak tausiyah yang diberikan.

Sehari sebelumnya, di lokasi yang sama digelar Tabligh Akbar Ramadan RCTI. Acara tersebut dipandu Arie Untung dan diisi tausiyah dari Abi Amir Faishol Fath dan Das’ad Latief.

Lalu, ada juga lantunan tilawah dan lagu religi penyejuk hati dari Putri Ariani.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)