Perubahan Drastis Aming di Series Pay Later: dari Komedian Nyentrik Jadi Bapak-bapak Sayang Anak!

Minggu, 24 Maret 2024 - 12:15 WIB
loading...
Perubahan Drastis Aming di Series Pay Later: dari Komedian Nyentrik Jadi Bapak-bapak Sayang Anak!
Aming kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dengan transformasi peran karakter Pak Tanto dalam series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aming kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dengan transformasi peran yang luar biasa dengan memerankan karakter Pak Tanto dalam series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later . Series ini akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 dan siap menghadirkan cerita menarik tentang dunia pinjol dan paylater.

Penampilan baru Aming dalam series Pay Later ini tentu sangat menarik untuk ditunggu. Aming dikenal sebagai komedian dan aktor yang selalu totalitas dalam memerankan setiap karakternya.

Berbeda dengan karakternya yang kocak dan nyentrik di berbagai acara televisi, Aming kali ini tampil lebih serius dan berwibawa sebagai Pak Tanto. Gayanya yang old school dengan rambut klimis dan setelan kemeja rapi mencerminkan karakternya yang tegas dan disiplin.

Pak Tanto digambarkan sebagai sosok yang kuno dan seorang kepala divisi desk-collector di kantor pinjol. Namun, di balik penampilannya yang sederhana, Pak Tanto memiliki hati yang baik dan selalu berusaha untuk membantu orang lain.



Tak hanya itu, terbiasa dengan peran seseorang yang fashionable, rebel, dan muda, Aming kini juga menjadi seorang ayah yang rela melakukan apa saja untuk anaknya, Oca.

Series bergenre drama, komedi, romantis ini jadi sebuah tontonan yang wajib dinantikan. Series Pay Later tidak hanya menghadirkan cerita yang menarik dan menghibur, tetapi juga memberikan edukasi seputar pinjol.

Selain Aming, series Pay Later ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama lain seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, dan masih banyak lagi.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!



Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)