Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 25 Maret 2024: Maesaroh Ingin Segera Dinikahkan Mujidin, Roy Tidak Setuju

Minggu, 24 Maret 2024 - 14:30 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 25 Maret 2024: Maesaroh Ingin Segera Dinikahkan Mujidin, Roy Tidak Setuju
Keadaan Diana yang masih sakit membuat Junaedi cemas. Junaedi khawatir Diana tidak bisa ikut wisuda karena belum sembuh. Junaedi berdiskusi dengan Syamsul. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keadaan Diana yang masih sakit membuat Junaedi cemas. Junaedi khawatir Diana tidak bisa ikut wisuda karena Dian belum sembuh. Junaedi mencoba berdiskusi dengan Syamsul. Syamsul memberikan beberapa saran agar Diana tetap bisa ikut wisuda karena merasa kasihan perjuangan Diana untuk bisa wisuda.

Sementara itu, Roy yang semakin curiga pun menyelidiki Mujidin dengan masuk ke rumah Mujidin diam-diam. Sial bagi Roy, saat masuk kedalam rumah Mujidin, datang ibu-ibu teman Maesaroh mau investasi pada Mujidin.

Hal ini dimanfaatkan Roy untuk mengerjai Mujidin dengan mengatakan jika kuota investasinya over load. Hal itu membuat ibu-ibu tersebut pulang kembali.

Mujidin akhirnya berhasil mengajak Laras pergi ke mall. Mujidin girang. Sementara itu, Maesaroh membawakan banyak makanan untuk buka puasa bareng dengan Mujidin. Namun saat Maesaroh dan Yana sudah berada di depan rumah Mujidin, Mujidin tidak ada dirumah.



Maesaroh heran karena ditelpon gak diangkat oleh Mujidin. Sementara Mujidin sendiri kesal karena saat dirinya sedang jalan-jalan dengan Laras, selalu diganggu telpon dari Maesaroh.

Mujidin membelikan Laras banyak barang termasuk ngajak makan di restoran. Laras senang dan menganggap Mujidin ayahnya. Sementara Mujidin juga senang karena sebentar lagi Laras akan jatuh ke pelukannya.

Mujidin yang mau pergi ke mall dengan Laras tanpa sengaja dilihat Marni. Marni kesal sama Laras dan menganggap Laras porotin Gus Mujidin. Marni pun foto Gus Mujidin dan menginformasikan pada Maesaroh.

Maesaroh kaget saat tau ternyata Mujidin pergi dengan Laras. Maesaroh yang sudah beli makanan banyak dan menunggu lama di depan rumah Mujidin nampak kecewa.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)