Nicholas Saputra Pamer Menu Buka Puasa, Nasinya Malah Disebut dari Beras Bansos

Minggu, 24 Maret 2024 - 15:30 WIB
loading...
Nicholas Saputra Pamer Menu Buka Puasa, Nasinya Malah Disebut dari Beras Bansos
Nicholas Saputra memamerkan menu buka puasa di akun X, @niscap. Makanan artis 40 tahun itu pun langsung mencuri atensi netizen hingga menjadi topik pembicaraan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Nicholas Saputra baru-baru ini memamerkan menu buka puasa kepada pengikutnya melalui foto yang dibagikan di akun X, @niscap. Makanan artis 40 tahun itu pun langsung mencuri atensi netizen hingga membuatnya menjadi topik pembicaraan.

Alih-alih mewah, Nicholas justru memamerkan menu buka puasa berupa makanan yang sederhana. Di mana dari foto yang dibagikan, pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini terlihat menunjukkan nasi dan nugget ayam.

Makanan tersebut disajikan di atas piring putih. Tampak Nicholas menata lima nugget yang digoreng berwarna emas kecoklatan dengan rapi. Sementara porsi nasi putihnya terlihat tidak banyak.

“Nugget Kanzler sudah hadir ni. Selamat berbuka semua,” tulis akun @nicsap dalam keterangan foto itu dikutip Minggu (24/3/2024).



Nicholas Saputra Pamer Menu Buka Puasa, Nasinya Malah Disebut dari Beras Bansos

Foto/X Nicholas Saputra

Unggahan tersebut langsung viral. Bahkan, cuitan pemilik nama asli Nicholas Schubring Saputra ini sudah dilihat 1,7 juta kali dan mendapat 17 ribu tanda suka serta 1,8 ribu komentar.

Menurut netizen, menu berbuka Nicholas Saputra tidak sehat karena tidak memenuhi gizi seimbang. Namun, ada netizen yang menilai jika itu adalah menu yang wajar untuk anak kos.

Sementara netizen lainnya menyebut menu buka puasa sang aktor seperti anak-anak yang memilih-milih makanan karena porsinya terlalu sedikit.

“Mas, sayurannya mana????? Omelin min @kemenkesRI hihihihihi,” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5041 seconds (0.1#10.140)