Sabrina Chairunnisa Dilarikan ke UGD Akibat Keracunan Makanan

Minggu, 24 Maret 2024 - 16:50 WIB
loading...
Sabrina Chairunnisa Dilarikan ke UGD Akibat Keracunan Makanan
Sabrina Chairunnisa mengabarkan kalau dirinya mendadak harus dilarikan ke UGD beberapa jam sebelum menghadapi ujian untuk melanjutkan pendidikan doktoral atau S-3. Foto/Instagram Sabrina Chairunnisa
A A A
JAKARTA - Selebgram Sabrina Chairunnisa mengabarkan kalau dirinya mendadak harus dilarikan ke UGD beberapa jam sebelum menghadapi ujian untuk melanjutkan pendidikan doktoral atau S-3.

Sabrina membagikan video reels yang memperlihatkan dirinya tengah diinfus. Setelah dilakukan pemeriksaan di laboratorium, istri Deddy Corbuzier ini ternyata diketahui mengalami keracunan makanan. Padahal baru beberapa bulan lalu Sabrina dilarikan ke rumah sakit karena keracunan mi ayam.



"Nggak Sabrina namanya kalau gak bikin heboh yekan... tadi jam 8 malam pas bgt H-12 jam ujian test masuk Doktoral malah ke UGD karena dari hasil lab ya keracunan makanan (lagi)," ujar Sabrina dikutip dari reels yang diunggah di akun Instagram pribadinya @sabrinachairunnisa_, Minggu (24/3/2024).

Beruntung, kondisi Sabrina masih memungkinkan untuk dilakukan rawat jalan sehingga dirinya bisa langsung pulang dan beristirahat di rumah.

Sabrina lantas bergegas pulang saat dini hari karena pukul 8 pagi harus ikut tes masuk kuliah S-3. Sesampainya di rumah, Sabrina langsung tidur agar kondisinya jauh lebih baik saat mengikuti ujian.



"Sekarang udah bisa pulang Alhamdulillah. Langsung mau tidurrrrr. Wish me luck this morning! Finger crossed," ucapnya.

Menilik unggahan Instagram story terbaru Sabrina, dia tetap berusaha mengikuti ujian meski perutnya masih terasa nyeri akibat keracunan makanan yang dialami.

"Abis ujian TPA sambil perut masi nyeri-nyeri be lyke. Lanjot englishhhhhhh test in 6 min! BISMILLAHHHHHH," kata Sabrina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)