Viral! Sarung Motif Tenda Pecel Lele Dipakai Seorang Pemuda saat Tarawih, Jadi Inspirasi Outfit Lebaran

Minggu, 24 Maret 2024 - 21:31 WIB
loading...
Viral! Sarung Motif Tenda Pecel Lele Dipakai Seorang Pemuda saat Tarawih, Jadi Inspirasi Outfit Lebaran
Viral di media sosial penampakan sarung bermotif tenda pecel lele. Sarung itu digunakan seorang pemuda saat ingin melaksanakan salat tarawih. Foto/X @feedemady
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial penampakan sarung bermotif tenda pecel lele. Sarung itu digunakan seorang pemuda saat ingin melaksanakan salat tarawih.

Selain menyisakan momen yang penuh kenangan, bulan Ramadan juga memiliki banyak cerita unik dan lucu di kalangan umat muslim Indonesia. Salah satunya, momen viral ini, di mana salah seorang pemuda mengenakan sarung saat akan melaksanakan salat tarawih.

Alih-alih menggunakan sarung dengan motif batik atau motif lain pada umumnya, pemuda tersebut justru terlihat mengenakan sarung yang motifnya menyerupai tenda pecel lele.



Penampakan pemuda mengenakan sarung tenda pecel lele tersebut terekam dalam video yang pertama kali diunggah oleh akun X @feedemady.

“Next level persarungan duniawi,” tulis keterangan akun X tersebut, dikutip Minggu (24/3/2024).

Dalam video, si pemuda terlihat dengan percaya diri mengenakan sarung dengan warna dasar putih. Namun, di atasnya tertera tulisan 'Kedai Pecel Lele’. Pemuda itu memasang sarung tersebut sambil bersolek di depan cermin.

Saat dikenakan, penampakan sarung itu seperti sarung pada umumnya. Namun, saat dibentangkan, sarung tersebut justru sangat mirip dengan tenda pecel lele yang banyak bermunculan di pinggir jalan.
Viral! Sarung Motif Tenda Pecel Lele Dipakai Seorang Pemuda saat Tarawih, Jadi Inspirasi Outfit Lebaran

X @feedemady.

Video penampakan sarung tenda pecel lele ini lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit yang terhibur melihat model sarung yang memiliki desain nan nyeleneh itu. Bahkan, beberapa netizen mengaku terinspirasi ingin mengenakan sarung dengan desain serupa untuk dikenakan di Hari Raya nanti.

“Bagus ni buat lebaran,” kata @el*****.



“Klo solat sendirian gpp tp klo jamaah jgn kasian yg belakang gagal fokus,” ujar @ye****.

“Outfit sholat ied,” imbuh @je****.

“Woy lah! ada ada aja. Mana semalem gw liat ada pakbapak yg tarawih pake sarung motif desa konoha,” tutur @wo*****.

“Boleh juga ni buat lebaran,” timpal @wo*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)