Viral! Video Kumpul Bareng Chef Juna, Ariel NOAH, Atta Halilintar dan Valentino Rossi Kw

Minggu, 24 Maret 2024 - 19:39 WIB
loading...
Viral! Video Kumpul Bareng Chef Juna, Ariel NOAH, Atta Halilintar dan Valentino Rossi Kw
Kolase tangkapan layar akun TikTok @antonwowo yang mengunggah video momen kebersamaan Chef Juna, Ariel NOAH, Atta Halilintar dan Valentino Rossi kw. Foto/TikTok @antonwowo
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritas ternyata memiliki 'kembaran' dari kalangan masyarakat biasa. Mulai wajah hingga gaya yang mirip, membuat keberadaan mereka sering kali mengundang perhatian publik, bahkan menjadi viral di media sosial.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana pria bernama Anton Wowo yang wajahnya sangat mirip Chef Juna membagikan video momen pertemuannya dengan beberapa pria kembaran Ariel NOAH, Atta Halilintar, dan Valentino Rossi. Momen tersebut ia unggah melalui akun TikTok @antonwowo.



Dalam video, pria yang sering cosplay menjadi Chef Juna itu menyapa Atta Halilintar dan Ariel NOAH KW yang berada di belakangnya. Kemudian satu lagi pria yang mirip dengan pembalap Valentino Rossi muncul sambil melambaikan tangan ke kamera.

"Kita lagi take bareng. Ah Siap, Bang Boriel, satu lagi," katanya, diakhiri dengan tawa.

Kontan saja video berdurasi 18 detik itu viral. Hingga hari ini, Minggu (24/3/2024), terpantau telah ditonton sebanyak 2,1 juta kali.

Tidak sedikit netizen berkomentar kalau keempatnya begitu mirip dengan sosok selebritas aslinya. Seperti wajah pria kembaran Atta Halilintar. Mulai bentuk muka, kumis, gaya rambut hingga aksesori kacamata yang dipakai, sangat mirip. Selain itu juga baju serbahitam yang memang menjadi ciri khas Atta Halilintar.



Begitu pula dengan laki-laki yang mirip dengan Ariel NOAH. Dia adalah Aris Nooah. Namun, banyak juga netizen yang menilai kalau Aris Nooah ini mirip dengan aktor Holywood, Shah Rukh Khan.

"Yang kaos putih Ariel Noah atau Sharukh Khan sih?" tanya @nae***.

"Kalo chef juna, atta, ariel satu circle masih masuk akal ya, tambah rosi jdi kaget w," kata @mia****.

Sementara @Dididdd berkomentar, "Circlenya bukan kaleng-kaleng."
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)