Aaliyah Massaid Akui Sakit Hati Akibat Hujatan Hater, Kerap Bayangkan Ada Ayah di Sisinya untuk Curhat

Senin, 25 Maret 2024 - 05:05 WIB
loading...
Aaliyah Massaid Akui Sakit Hati Akibat Hujatan Hater, Kerap Bayangkan Ada Ayah di Sisinya untuk Curhat
Aaliyah Massaid tak menampik kalau dirinya kerap merasa sedih dan sakit hati saat membaca komentar-komentar pedas dari netizen di media sosial. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid tak menampik kalau dirinya kerap merasa sedih dan sakit hati saat membaca komentar-komentar pedas dari netizen di media sosial. Terlebih jika hujatan itu turut menyeret keluarganya, terutama orang tua.

Kalimat-kalimat cibiran dan hinaan yang mengarah kepadanya, menurut Aaliyah, sudah keterlaluan. Artis 22 tahun itu pun merasa miris lantaran komentar-komentar pedas tersebut kerap dilontarkan oleh para perempuan di saat seharusnya sesama perempuan saling mendukung.

"Kalau udah (menghujat) keluarga, orang tua apalagi, kalau ada yang pernah kayak gini kayak 'gue doain deh lo cepat nyusul bokap'. Banyak banget sih nyumpah-nyumpahin gitu, udah gitu yang nyumpahin lagi-lagi sesama perempuan," tutur Aaliyah dikutip dari kanal YouTube Need A Talk, Senin (25/3/2024).



Alih-alih membalas hujatan itu, Aaliyah memilih pasrah karena merasa bahwa ada hikmah di balik apa yang telah dialaminya.

"Aku kayak 'ya Allah makasih ya udah mengurangi dosaku'. Ya aku mikirnya mungkin aku juga pernah ada salah. Jadi mereka yang ngapus dosaku," ungkapnya.

Putri Reza Artamevia itu mengaku kerap teringat mendiang ayahnya ketika sedang merasa sedih atau terpuruk, seperti saat ada yang menghinanya. Aaliyah lebih memilih untuk meluapkan kesedihannya dengan menangis sejadi-jadinya seorang diri tanpa ada yang melihatnya.

Dia kerap menangis dan membayangkan ada sang ayah di sisinya yang bisa mendengarkan keluh kesahnya. Meski demikian, Aaliyah tetap berusaha kuat dan mensyukuri apa yang terjadi dalam hidupnya saat ini. Menurutnya, kehidupan harus terus berjalan dan dia tak ingin meratapi ketidakhadiran ayah dalam hidupnya.

"Nangis aja sendiri. Kalau ada orang lain aku nggak mungkin nangis. Aku biasanya bayangin aku lagi sama dia di kamar terus selesai salat cerita," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)