Livy Renata Klarifikasi Open Donasi untuk Beli Mobil Baru: Itu Selfie Eksklusif!

Senin, 25 Maret 2024 - 14:45 WIB
loading...
Livy Renata Klarifikasi Open Donasi untuk Beli Mobil Baru: Itu Selfie Eksklusif!
Livy Renata akhirnya klarifikasi soal open donasi hingga tudingan mengemis online yang dialamatkan kepadanya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Livy Renata akhirnya klarifikasi soal open donasi hingga tudingan mengemis online yang dialamatkan kepadanya.

Livy Renata membantah tudingan itu di kanal broadcast miliknya yang dinamakan 'My Updates' dan di akun Instagram @livyrenata.



Livy menyebut bahwa dirinya ingin segera mengklarifikasi beberapa hal yang berkaitan dengan tudingan open donasi tersebut. Namun, manajernya mengingatkan agar sang influencer buka suara ketika situasi sudah kondusif.

"Perlu mengklarifikasi beberapa hal segera. Manajerku menyuruh berbicara setelah semua mereda," ujar Livy dikutip dari kanal broadcast miliknya di Instagram @livyrenata, Senin (25/3/2024).

Livy menegaskan bahwa dirinya tidak membuka donasi untuk membeli mobil melainkan membagikan konten foto selfie ekslusifnya melalui aplikasi Trakteer. Nantinya, orang yang ingin melihat foto tersebut bisa mengakses dengan cara membayarnya, layaknya konten eksklusif di Instagram.

"Perlu diingat saya tidak membuka donasi, itu selfie eksklusif," kata Livy Renata.

Livy menjelaskan, uang yang terkumpul dari pemberian netizen melalui aplikasi itu tidak sebesar yang dipikirkan oleh banyak orang.

"Jika manajer saya mengizinkan, saya akan menunjukkan harga sebenarnya mobil itu dan jumlah yang saya dapatkan di Trakteer," tulisnya.
Livy Renata Klarifikasi Open Donasi untuk Beli Mobil Baru: Itu Selfie Eksklusif!

Sehingga tentu saja uang yang didapatnya itu tak cukup untuk membeli mobil Mercedes Benz untuk sang ibu. Livy berkelakar jika saja uang yang didapat dari aplikasi itu begitu melimpah, Livy mungkin berpikir untuk membeli rumah atau bahkan private jet.

"Kalau misalnya dari Trakteer bisa beli mobil mah saya akan minta untuk rumah dan private jet juga," tulis dia lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)