Pamer Mobil Mewah, Ibunda Livy Renata Tutup Kolom Komentar Instagram

Senin, 25 Maret 2024 - 15:27 WIB
loading...
Pamer Mobil Mewah, Ibunda Livy Renata Tutup Kolom Komentar Instagram
Ibunda Livy Renata memamerkan mobil mewah pemberian sang anak di medsos. Tetapi, dia menutup kolom komentarnya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Livy Renata mendadak viral di sosial media usai membelikan sang ibunda mobil mewah Mercedes Benz. Diduga uang yang digunakan itu hasil sumbangan netizen.

Dilihat dari akun Instagram sang ibunda, @susana.rahardjo, dia memamerkan mewah warna putih pemberian sang anak. Susana pun mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan Livy Renata .



“Thank you anakku, @livyrenata, bangga sama kamu,” tulis Susana.

Usai potretnya viral dengan mobil pembelian Livy, Susana pun mulai membatasi kolom komentar Instagram miliknya.
Pamer Mobil Mewah, Ibunda Livy Renata Tutup Kolom Komentar Instagram

Sebelumnya, postingan tersebut ramai dikomentari netizen lantaran diduga Livy membeli mobil tersebut menggunakan uang hasil pemberian warganet.

Akun X, @howtodresvvell membagikan tangkapan layar akun dari aplikasi Trakteer milik Livy pada Minggu (24/3/2024). Dia meminta sumbangan warganet demi membeli mobil untuk sang ibunda.



Dari situ netizen ramai mencibir Livy Renata karena membelikan mobil mewah untuk sang ibunda dari uang netizen.

Sementara, Livy Renata sempat buka suara terkait dugaan membeli mobil hasil dari sumbangan netizen. Dalam sebuah percakapan, Livy mengungkap mobil yang dia beli bukan hasil dari sumbangan atau uang aplikasi tersebut.

“Tolong diingat aku tidak membuka donasi. Kalau misalnya dari Trakteer bisa beli mobil mah aku minta untuk (beli) rumah juga,” tulis dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)