alexametrics

Sambut Natal, Hong Kong Disneyland Hadirkan Banyak Kemeriahan

loading...
Sambut Natal, Hong Kong Disneyland Hadirkan Banyak Kemeriahan
Wisatawan Indonesia bisa merasakan Natal khas Disney yang spektakuler di Hong Kong Disneyland.
A+ A-
JAKARTA - Hong Kong Disneyland merupakan salah satu destinasi wisata di Hong Kong yang menjadi tujuan berlibur favorit banyak wisatawan dari berbagai negara, tanpa terkecuali Indonesia. Tingginya antusiasme wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke Hong Kong Disneyland tentunya bukanlah tanpa alasan.

Berbagai atraksi dan hiburan juga surga berbelanja hingga menikmati makanan kelas dunia, membuat siapapun ingin berlibur dan kembali mengunjungi Hong Kong Disneyland. Apalagi saat ini wisatawan Indonesia bisa merasakan Natal khas Disney yang spektakuler di Hong Kong Disneyland mulai dari 15 November 2018 hingga 1 Januari 2019.

"Resort akan berubah menjadi winter wonderland yang meriah dengan adanya Mickey and Friends Christmastime Ball dan Fantasy Gardens Wintertime Market lengkap dengan butiran salju, senandung Natal dan pohon Natal terbaru di area Main Street USA," ujar Senior Manager Marketing Hong Kong Disneyland, Sam Chan saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (18/10).

"Lebih dari 80 pilihan makanan dan minuman bertema liburan akan tersedia di seluruh resort termasuk makanan ringan khas Natal seperti marshmallow mickey dan minnie serta lolipop crispy rice. Pengunjung juga dapat menemukan lebih dari 100 pilihan suvenir Natal," lanjutnya.

Sementara untuk memperingati ulang tahun Mickey yang ke-90, Hong Kong Disneyland mengadakan World's Biggest Mouse Party mulai dari 7 November 2018 hingga Februari 2019. Perayaan tersebut akan diisi oleh berbagai rangkaian acara menarik dimulai dengan pertunjukan "We Love Mickey! Projection Show Birthday Edition" di mana Mickey dan Minnie akan hadir dengan mengenakan pakaian yang meriah.

"Pengunjung juga dapat menikmati empat tiket masuk bertema Mickey, Minnie, Donald dan Pluto, suvenir eksklusif, berbagai pilihan makanan dan minuman yang unik, paket dekorasi kamar tematik yang spesial serta stiker ulang tahun mulai dari 18 November 2018. Hotel dan resort Hong Kong Disneyland juga menghadirkan rangkaian aktivitas Natal di semua hotel," jelas Sam Chan.

Di samping itu, Hong Kong Disneyland juga menawarkan lebih dari 100 atraksi dan hiburan di tujuh area tematik sehingga memberikan pengalaman Disney yang penuh keajaiban bagi semua pengunjung. Atraksi terbaru pertama Moana: A Homecoming Celebration yang telah diluncurkan pada Mei 2018 diikuti dengan pengalaman Marvel terbaru, Ant-Man and The Wasp: Nano Battle!

"Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! akan diluncurkan pada 2019. Ini salah satu atraksi yang paling dinantikan. Sebagai atraksi utama taman bermain, transformasi kastel Hong Kong Disneyland akan menampilkan semua Disney Princess dan lainnya mencakup area bertema Frozen dan pembukaan area Marvel," tandasnya.
(nug)
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak