Kerap Diingatkan Syifa Hadju soal Nilai Kebaikan, Rebecca Klopper Siap Berangkat Umrah Bulan Depan

Senin, 25 Maret 2024 - 23:00 WIB
loading...
Kerap Diingatkan Syifa Hadju soal Nilai Kebaikan, Rebecca Klopper Siap Berangkat Umrah Bulan Depan
Keinginan Rebecca Klopper untuk beribadah umrah ke Tanah suci akan segera terealisasi. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Keinginan Rebecca Klopper untuk beribadah umrah ke Tanah suci akan segera terealisasi.

Pada Januari lalu, artis yang akrab disapa Becca itu pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjalani ibadah umrah bersama sang sahabat, Syifa Hadju. Pasalnya, Syifa dianggap sebagai teman yang selalu mengingatkan Becca pada nilai-nilai kebaikan hingga mengajaknya ikut kajian agama.

Kini, Becca pun membagikan potret saat mengikuti manasik umrah. Ia memperlihatkan seorang ustaz yang tengah menjelaskan soal umrah kepada para peserta manasik.



Di unggahan Instagram Story lainnya, Becca membagikan cerita saat dirinya bertemu salah satu jamaah yang juga tengah mengikuti manasik umrah. Dari unggahan tersebut diketahui bahwa Becca akan berangkat ke Tanah Suci bersama rekan-rekannya pada April mendatang.

Namun, belum diketahui apakah rekan yang dimaksud salah satunya adalah Syifa Hadju atau rekannya yang lain. Becca juga tak menyebutkan tanggal keberangkatannya.

"Tadi lagi manasik tiba-tiba pengin ke toilet, keluar papasan sm jamaah juga, diajak ngobrol pas lagi cuci tangan ditoilet. 'eh becca ya? kamu sm siapa? berangkat kapan?' 'Iya kak. Aku sama temen-temen hehe, berangkat tanggal x bulan depan," ujar Becca, dikutip dari keterangan unggahan Instagram Story akun pribadinya, @rklopperr, Senin (25/3/2024).

Keinginan Becca untuk melaksanakan umrah bersama sahabat baru-baru ini diungkapkan ketika dirinya diajak Syifa Hadju untuk mengikuti kajian agama Ustaz Hanan Attaki. Mantan kekasih Fadly Faisal itu mengaku, sudah lama ingin mengikuti acara kajian lantaran dirinya memiliki banyak pertanyaan terkait agama yang belum ditemukan jawabannya.



Namun, Becca kerap insecure lantaran merasa tak pantas untuk berkumpul dengan orang-orang yang dinilainya memiliki pemahaman agama yang jauh lebih luas ketimbang dirinya.

Beruntung, Becca memiliki sahabat seperti Syifa Hadju yang bersikap sebaliknya, selalu merangkulnya dan tak pernah menghakimi dirinya. Kini, Becca mulai rutin mengikuti kajian agama dan berencana berangkat umrah bulan depan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)