Liburan di Pedesaan, Kate Middleton Healing Bersama Pangeran William dan Anak-Anak Mereka

Selasa, 26 Maret 2024 - 06:46 WIB
loading...
Liburan di Pedesaan, Kate Middleton Healing Bersama Pangeran William dan Anak-Anak Mereka
Kate Middleton lebih banyak menghabiskan waktu bersama suami, Pangeran William, dan ketiga anak mereka usai mengumumkan soal kondisi kesehatannya. Foto/Kensington Palace via Getty
A A A
LONDON - Kate Middleton akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama suami, Pangeran William, dan ketiga anak mereka usai mengumumkan soal kondisi kesehatannya.

Melansir laman PageSix, Selasa (26/3/2024), keluarga kerajaan Inggris itu terpantau terbang dengan helikopter dari Adelaide Cottage di Windsor ke rumah pedesaan yang menjadi tempat istirahat nan menenangkan di Anmer Hall, Norfolk, pada akhir pekan kemarin. Rumah pedesaan itu merupakan pemberian dari mendiang Ratu Elizabeth II sebagai hadiah pernikahan untuk Pangeran dan Putri Wales tersebut.

Kate dan William beserta anak-anak mereka bakal menghabiskan waktu liburan di sana di tengah proses pemulihan yang dilakukan Kate atas kanker yang diidapnya. Sehingga, mereka akan melewatkan kebaktian gereja di Kapel St George saat momen Paskah tahun ini.



Sesuai apa yang telah disampaikan sebelumnya, Kate tampaknya masih belum bisa meneruskan tugas kerajaannya sampai hari Paskah tiba.

Sementara di sisi lain, Raja Charles menunjukkan dukungannya terhadap sang menantu. Juru bicara Istana Buckingham mengatakan bahwa Raja Charles sangat bangga pada menantunya atas keberanian untuk memberikan informasi terkini soal kondisi kesehatannya.

Seperti diketahui, Kate Middleton telah mengumumkan bahwa dirinya didiagnosis mengidap kanker. Namun, Kate tidak menjelaskan soal jenis kanker yang diidapnya.

Hal itu diungkapkan Kate dalam sebuah video yang dibagikan akun X @KensingtonRoyal. Kate tampak begitu pucat dengan mengenakan sweater bergaris hitam-putih. Wanita 42 tahun itu mulanya menbenarkan bahwa dirinya menjalani operasi perut pada Januari 2024 lalu.



"Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, kondisi saya dianggap non-kanker. Operasinya berhasil," ujar Kate Middleton dikutip dari video yang dibagikan akun X @KensingtonRoyal, Sabtu (23/3/2024) lalu.

Setelah dilakukan pemeriksaan pasca operasi, Kate didiagnosis kanker dan kini harus menjalani kemoterapi sebagai tahap awal pengobatan.

“Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)