Keren! Valencia Tanoesoedibjo Rambah Bisnis Perhiasan Ramah Lingkungan

Selasa, 26 Maret 2024 - 07:28 WIB
loading...
Keren! Valencia Tanoesoedibjo Rambah Bisnis Perhiasan Ramah Lingkungan
Valencia Tanoesoedibjo bersama Natalia Ie merambah bisnis perhiasan ramah lingkungan bernama ISAGO.
A A A
JAKARTA — Valencia Tanoesoedibjo menjadi salah satu wanita Indonesia yang sukses menjalankan bisnis. Kini, Valencia bersama kerabatnya, Natalia Ie merilis bisnis perhiasan baru bernama ISAGO.

Valencia mengatakan ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan berbisnis perhiasan. ISAGO sendiri merupakan brand perhiasan yang menyediakan produk perhiasan mewah berbahan dasar 14K recycled gold dan Lab-Grown Diamond.



“Enaknya bisnis perhiasan itu beda. Mungkin bedanya dengan fashion kalau pakaian itu lebih seasonal kita tidak ada seasonal ya jadi lebih berjalan terus,” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Ceo dan Co-Founder ISAGO dalam acara Investor Gathering ISAGO di Park Hyatt Jakarta, Jumat (22/3/2024).

“Terus sudah gitu tidak ada expired date. Kalau kayak beauty brand gitu. Jadi memang itu competitive advantage yang dimiliki Sama bisnis perhiasan,” tutur dia lagi.

Sementara, Natalia Ie menyampaikan jika produk perhiasan berumur panjang dan diturunkan dari orang tua kepada anak.

“Tapi yang pastinya dari segi produk bisa menurun dan menurun ke anak dan seterusnya. Karena juga berbahan jewelry kita adalah 14K recycled gold dan ini juga diamond,” kata Natalia selaku Co-Ceo dan Co-Founder ISAGO.

“Jadi memang tidak ada yang istilahnya wear and tear gitu, tapi bisa tetap direparasi, bisa dipakaikan terus. Jadi ini sangat bagus untuk generasi seterusnya,” ucap dia lagi.

Bisnis perhiasan yang dijalankan oleh Valencia dan Natalia saat ini sangat ramah lingkungan karena menggunakan 14K recycled gold dan Lab-Grown Diamond.

Dengan demikian, para pemakai perhiasan tidak akan memiliki ketakutan akan mencemarkan lingkungan setiap kali menggunakan perhiasannya seperti gelang, kalung, anting, dan lain sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)