Sukses Bisnis Skincare, Shandy Purnamasari Jadi Investor Perhiasan ISAGO

Selasa, 26 Maret 2024 - 08:58 WIB
loading...
Sukses Bisnis Skincare, Shandy Purnamasari Jadi Investor Perhiasan ISAGO
Shandy Purnamasari sukses menjalani bisnis di dunia skincare. Kini, mulai merambah bisnis perhiasan bersama ISAGO. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA — Shandy Purnamasari menjadi salah satu perempuan Indonesia yang terkenal dengan kesuksesan bisnisnya di dunia skincare. Kini, Shandy Purnamasari mulai merambah bisnis perhiasan bersama ISAGO.

“Sebenarnya masih relate sama bisnis yang saya tekuni, yaitu skincare yang memang tujuannya untuk mempercantik perempuan,” ucap Shandy Purnamasari dalam acara Investor Gathering ISAGO di Park Hyatt Jakarta, Jumat (22/3/2024).



“Jewelry ini suatu kebutuhan sih untuk perempuan-perempuan supaya bisa menambah percaya diri. Saya percaya diri sekali dengan bisnis ini yang baru karena ini warna baru yang ada di Indonesia,” kata Shandy Purnamasari lagi.

Shandy percaya dengan perkembangan bisnis perhiasan di Indonesia yang cerah sehingga membuat dirinya turut berinvestasi pada ISAGO. Apalagi, ISAGO menyediakan produk perhiasan mewah berbahan dasar 14K recycled gold dan Lab-Grown Diamond.

Ke depan, Shandy yakin jika ISAGO mampu memberikan sentuhan baru untuk perempuan-perempuan Indonesia agar tampil semakin cantik dan percaya diri dengan perhiasan.

“Saya percaya banget ISAGO bisa menjadi warna dan memberi sentuhan baru untuk kecantikan-kecantikan perempuan Indonesia,” kata Shandy Purnamasari.

“Kita hadir untuk men-support perempuan yang ingin tampil cantik dengan budget yang affordable. Saya merasa itu sebuah sesuatu yang baru membuat perempuan Indonesia tampil percaya diri,” ucap dia lagi.



Dirinya berharap bisnis perhiasan ini dapat diterima masyarakat Indonesia sehingga bisa terus berkembang dan semakin besar.

“Kita excited banget dengan bisnis baru. Semoga apa yang oita hadirkan bisa diterima masyarakat, khususnya perempuan-perempuan dan bisa menjadi bisnis yang meroket,” tutur Shandy Purnamasari.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)