Indra Birowo Ungkap Kesan Lucu dan Kocaknya Fajar Sadboy di Series Pay Later!

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:38 WIB
loading...
Indra Birowo Ungkap Kesan Lucu dan Kocaknya Fajar Sadboy di Series Pay Later!
Indra Birowo terlibat dalam series terbaru Vision+ berjudul Pay Later. Dia terang-terangan membagikan kesan terhadap Fajar Sadboy. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Aktor senior, Indra Birowo baru-baru ini terlibat dalam series terbaru Vision+ berjudul Pay Later . Indra Birowo secara terang-terangan membagikan kesannya terhadap Fajar Sadboy, yang berperan sebagai Umar, anaknya yang bandel dan hobi bermain warnet dalam series ini.

"Fajar itu orangnya kocak, jarang ketemu orang yang modelnya kayak dia. Dia pernah pingsan waktu syuting, mungkin kecapean ya," ungkap Indra kepada tim Vision+.

Meskipun begitu, Indra juga memuji Fajar yang selalu berusaha keras dan memberikan yang terbaik dalam setiap adegan. Indra menyampaikan beberapa hal yang membuat series Pay Later sangat menghibur.

"Saya pengennya sih orang-orang seneng nonton Pay Later karena tema-nya, ceritanya, dan adegannya relate banget, deket banget dengan penonton. Mudah-mudahan ada Pay Later 2 ya,” tutup Indra.

Series Pay Later mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau pay later hingga dikejar debt collector. Secara mengejutkan, Tika malah mendapatkan pekerjaan baru sebagai debt collector.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)