5 Alat Masak Listrik Modern Ini Wajib Dimiliki, Multifungsi!

Selasa, 26 Maret 2024 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Jangan salah, panci listrik tersedia dalam berbagai desain kekinian, lho. Jadi, Anda tak perlu bingung lagi untuk memasak dalam keterbatasan tempat dan tanpa kompor gas.

5. Oven Listrik
Oven Listrik jadi salah satu peralatan masak elektrik yang sebaiknya dimiliki. Lantaran, alat masak ini dapat mengolah berbagai hidangan, sehingga Anda dapat berkreasi dengan mudah. Selain itu, oven listrik juga berfungsi untuk menghangatkan makanan, Anda bisa multitasking saat terburu-buru. Cukup masukan makanan yang dihangatkan ke dalam oven, atur waktu dan suhu, kemudian Anda bisa meninggalkannya tanpa takut gosong.

Dengan berbagai alat masak elektrik aktivitas memasak terasa jadi semakin mudah dan cepat. Tak heran, jika saat ini peralatan masak dengan menggunakan listrik semakin banyak digunakan. Bagi Anda yang baru mau beralih ke peralatan masak elektrik, bisa mencarinya di Tokopedia dengan jaminan barang original dan berkualitas.

Tak hanya itu, belanja di Tokopedia juga bisa lebih hemat dengan beragam promo yang ditawarkan, seperti gratis ongkir, voucher cashback, dan lainnya. Metode pembayarannya juga banyak dan terpercaya. Belanja online jadi terasa aman dan nyaman, karena Tokopedia selalu ada, selalu bisa. Yuk, download dan belanja sekarang di Tokopedia!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)