Dian Sastro Kenakan Busana Muslim, Netizen Salfok dengan Kecantikannya

Selasa, 26 Maret 2024 - 16:29 WIB
loading...
Dian Sastro Kenakan Busana Muslim, Netizen Salfok dengan Kecantikannya
Dian Sastrowa membuat netizen salfok alias salah fokus saat mengenakan busana muslim. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo baru saja merayakan ulang tahun ke-42 pada 16 Maret 2024. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, penampilan Dian Sastro selalu mencuri perhatian.

Salah satunya saat ibu dua anak ini terlihat stylish saat mengunggah mirror selfie di acara bukber. Penampilannya begitu memesona dalam balutan busana muslim warna pastel.



“Baju kurung for iftar,” tulis Dian Sastro dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @therealdisastr, Selasa (26/3/2024).

Pada postingannya, Dian Sasto memakai baju kurung warna putih dengan aksen bordir warna biru dan emas di sisi depan bajunya. Dia memadukan tampilannya dengan rok warna krem yang juga menggunakan aksen bordir.

Penampilan Dian Sastro makin memesona dengan selendang yang dijadikan hijab yang disematkan di kepalanya. Dian juga membawa hand bag warna putih dan memakai mules.

Di foto ini Dian mirror selfie menunjukkan outfitnya memakai busana muslim. Meski tidak melihat kamera, namun kecantikannya tetap terpancar.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memuju penampilan pemeran Cinta di film AADC itu.

“Cantiknya nggak pernah luntur,” tulis @andini***.



“Cantik dan awet muda,” tulis @kh.anza***.

“Nggak ada duanya,” tulis @muyasaroh***.

“Anak gadis,” tulis @deryk***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)