Anggi Pratama Kenang Momen Penerbangan Terakhir Bersama Stevie Agnecya, Ada Firasat Akan Ditinggal Selamanya

Selasa, 26 Maret 2024 - 18:45 WIB
loading...
Anggi Pratama Kenang Momen Penerbangan Terakhir Bersama Stevie Agnecya, Ada Firasat Akan Ditinggal Selamanya
Anggi Pratama bersama almarhumah sang istri, Stevie Agnecya. Foto/Instagram Anggi Pratama
A A A
JAKARTA - Anggi Pratama masih terpukul atas kepergian sang istri tercinta, Stevie Agnecya. Dia masih terus terkenang momen manis bersama Stevie semasa hidup.

Melalui laman Instagram pribadinya, Anggi Pratama membagikan ulang video TikTok di akun sang istri. Video itu memperlihatkan momen saat Stevie menemani Anggi yang tengah bekerja sebagai pilot.

Stevie tampak membantu sang suami mengemas barang-barang kebutuhannya sebelum terbang. Kala itu Stevie mengaku, Anggi memaksanya untuk ikut padahal ia baru menemani suaminya terbang ke negara yang sama dua bulan sebelumnya.



Melalui keterangan unggahannya, Anggi mengaku kala itu seolah mendapat firasat sehingga bersikeras agar Stevie menemaninya. Ternyata, penerbangan di bulan Juli 2023 itu menjadi yang terakhir baginya bisa didampingi Stevie sebelum pergi untuk selamanya.

"Waktu itu gak tau kenapa aku feeling pengen banget kamu ikut aku terbang, ternyata ini jadi penerbangan terakhir kita ya," tulis Anggi Pratama, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @anggipratamazayn, Selasa (26/3/2024).

Anggi pun bersaksi bahwa Stevie merupakan sosok istri yang selalu membahagiakan suaminya, sesuai dengan apa yang diinginkan Stevie selama ini.


Anggi Pratama Kenang Momen Penerbangan Terakhir Bersama Stevie Agnecya, Ada Firasat Akan Ditinggal Selamanya

Instagram Anggi Pratama

"Disini kamu bilang pahala terbesar istri adalah membahagiakan suami, makasi sayang selalu mau bikin aku bahagia demii Allah aku bahagia," ungkapnya.

Menutup pesannya itu, Anggi mengirimkan doa dan harapan terbaik untuk almarhumah istri tercinta.

"Semoga semua amalan baik mu meringankan jalanmu, dan menjauhkan kamu dari siksa api neraka. Semoga Allah menempatkan kamu tempat terbaik di sisinya. Semoga nanti kita di pertemukan kembali di jannah Aamiin," pungkas Anggi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)